HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kunjungi Pondok Pesantren Bustanul Muta’alimin, Ini Pesan Dandim 0808/Blitar

Views: 31
Read Time:1 Minute, 9 Second

Blitar- Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han, memohon kepada seluruh Pengurus Pondok Pesantren Bustanul Muta’alimin untuk menghimbau kepada para Santrinya, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M dalam setiap kegiatan belajar dan mengajar, hal ini sebagai upaya dan usaha untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dilingkungan Pondok Pesantren Bustanul Muta’alimin.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S Sos., M.Han, saat berkunjung ke Pondok Pesantren Bustanul Muta’alimin yang
bertempat di Jl. Sungai Hilir Timur No.05 Kelurahan Kauman Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, sekaligus untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan para Tokoh Agama yang berada di wilayah Kota Blitar, Senin (09/08/2021).

Sementara itu Bapak Chotibul Umam, selaku Pengurus Pondok Pesantren Bustanul Muta’alimin, juga memberikan sambutan yang baik kepada Dandim 0808/Blitar, dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Bustanul Muta’alimin.

“Dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Dandim 0808/Blitar beserta rombongan, yang mana ditengah kesibukannya dalam melaksanakan tugas di masa pandemi Covid-19, beliau masih berkenan menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Ponpes kami, ucap Bapak Chotibul Umam.

Selain berkunjung, Dandim 0808/Blitar juga memberikan masker kepada Pengurus Pondok Pesantren Bustanul Muta’alimin. Selanjutnya nanti masker di bagikan kepada para Santrinya, dengan harapan usaha ini bisa mencegah serta memutus penyebaran virus Covid-19 khususnya di lingkungan Pondok Pesantren, (Dim0808)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Konferensi Pers Polres Serang Kota, Dua Terduga Tersangka Pemerkosaan Ditangkap

Sen Agu 9 , 2021
detektif.co.id, Kota Serang (Banten) – Satreskrim Polres Serang Kota menangkap dua terduga tersangka pemerkosaan berinisial W dan M yang dilakukan pada hari Sabtu (07/08/2021) sekitar pukul 01:30 WIB. Keduanya ditangkap ditempat kerjanya di ruko yang ada di Jalan Kolonel Tb. Suwandi, Kelurahan, Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang. Kedua tersangka melakukan […]