HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kunker Biro Logistik Polda Jabar, Laksanakan Supervisi di Polres Majalengka

Views: 64
Read Time:51 Second

Majalengka,detektif.co.id – Untuk mengetahui kualitas dan kuantitas kaporlap yang telah diterima Polres Majalengka, tim supervisi dari biro logistik melakukan kunjungan kerja ke Polres Majalengka, Kamis (23/9/2021).

Kehadiran tim supervisi dari Polda Jabar ini melakukan pemeriksaan kaporlap apa saja yang telah diterima,sekaligus mengecek kualitas barang yang ada.

Selain mengecek kaporlap,Tim supervisi pun mengecek kendaraan R2 Dinas untuk mengetahui dan mengoptimalkan kerja rekan anggota Polres Majalengka dilapangan.

Serta untuk memastikan kondisi barang benar-benar sesuai dengan standar yang telah disepakati oleh Polda Jabar dengan Rekanan selanjutnya, anggota tim supervisi melaksanakan pemeriksaan di ruang Aula Kanyawasistha Polres Majalengka. Pemeriksaan oleh Tim supervisi tersebut turut didampingi Kabag Log dan anggota logistik Polres Majalengka.

Dari hasil supervisi, seluruh barang dalam kondisi baik dan telah sesuai dengan Surat Perintah Pengeluaran Material (SPPM) dari Polda Jabar, ujar Kabag Log KOMPOL Asep Fiqih

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi ditempat terpisah mengatakan,” Alhamdulillah seluruh barang kaporlap yang telah diterima Polres Majalengka telah sesuai dengan kualitas maupun kuantitasnya,” ujar AKBP Edwin Affandi – ( D. Krisna / Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Majalengka Bersama Pemkab, Tutup Sementara Pabrik Belum Memiliki Legalitas Perizinan IOMKI yang Sah

Kam Sep 23 , 2021
Majalengka,detektif.co.id – Satgas Covid-19 Kabupaten Majalengka yang di Pimpin Kanit Tipidter Polres Majalengka IPTU Asep Rohendi telah melakukan Penutupan Sementara PT. HUI CHENG INDONESIA dikarenakan belum memiliki legalitas perizinan IOMKI yang sah dalam melakukan kegiatan usaha. Rabu (23/9/2021) kemarin. Pemerintah Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, menutup sementara sebuah pabrik di salah […]