HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Lagi, Polres Tanjab Timur Berikan Seribu Dosis Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat dan Pelajar

Views: 15
Read Time:1 Minute, 1 Second

 

Tanjabtim,detektif.co.id.-Kepolisian Resort Tanjung Jabung Timur kembali berikan vaksinasi terhadap pelajar SMP sederajat Sekabupaten Tanjab Timur. Rabu, 13/10/2021.

Dalam kegiatan Polres Tanjab Timur tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK yang didampingi oleh Waka Polres Tanjab Timur Kompol Roslinda. RM, S.Pd, Para Kabag, Kasat Polres Tanjab Timur dan tidak kurang dari 60 Personil Polres Tanjab Timur di terjunkan untuk membantu dalam pelaksanaan vaksinasi yang telah di keluarkan Surat Perintah oleh Kapolres Tanjab Timur.

Sebagaimana ungkapan Bapak Kapolres Tanjab Timur saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwasanya guna percepatan pelaksanaan Vaksinasi terhadap masyarakat Kabupaten Tanjab Timur seperti yang di laksanakan saat ini di gedung Parama Satwika Polres Tanjab Timur telah menggandeng satuan samping seperti Tim Medis Selaku Vaksinator dari Dinas Kesehatan, TNI dan Dukcapil dari Pemda Tanjab Timur.

” Vaksin yang digunakan saat ini kepada para pelajar dan masyarakat dengan merk Sinovac, dan Alhamdulillah untuk hari ini tercapai 1000 dosis yang telah divaksinasi kepada para pelajar dan masyarakat.

Selama kegiatan vaksinasi sampai berita ini diterbitkan situasi berjalan dengan aman, tertib dan sehat serta tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.” Ungkap Kapolres.(Humas/Rano)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pastikan Aman, Babinsa Dampingi Warga Binaannya Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Massal

Rab Okt 13 , 2021
Blitar – Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar, Sertu Ali Japar dengan penuh semangat mendampingi warga binaannya dalam mengikuti kegiatan vaksinasi Covid 19. Pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal tahap 1 dan 2 kali ini, dilaksanakan di Kantor Kelurahan Srengat Jln. Kamboja No.5 Kec.Srengat Kab.Blitar, Rabu (13/10/2021). Kegiatan vaksinasi merupakan […]