HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Laka Lantas di Jalan Raya Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Sopir Minibus Tewas Terjepit Dasbor

Views: 59
Read Time:1 Minute, 28 Second

Tasikmalaya, detektif co.id – Peristiwa kecelakaan Lalu lintas mobil minibus menabrak truk bagian belakang yang sedang parkir di Jalan Raya Rajapolah, tepatnya di Fly Over Rajapolah depan Polsek Rajapolah, Kampung Panembong, Desa Manggung Jaya, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (30/12.2020).

Roni Setiawan 34 tahun pengemudi minibus diketahui merupakan warga Kampung Ciengang, Desa Kuda Depa, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya.

akibat peristiwa tersebut sopir minibus meninggal di lokasi kejadian karena terjepit stir dan dasbor mobil.

Menurut Kapolsek Rajapolah AKP Dede Darmawan peristiwa tersebut awal mulanya Mobil grandmax melaju dari arah Tasikmalaya menuju Bandung menabrak truk yang diparkir di pinggir jalan,” ujar Kapolsek

kapolsek menambahkan bahwa dari keterangan para saksi, minibus dengan nomor polisi B 1396 BZY itu melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak truk bermuatan gandum dengan nomor polisi AA 1571 T yang dikendarai Darsum, warga Tambaknegara, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

“Korban langsung dievakuasi warga ke Puskesmas Rajapolah dan dinyatakan meninggal oleh petugas medis,” ucapnya.

Menurut salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian, Prayono menjelaskan saat kejadian terdengar suara dentuman tabrakan sangat keras. Saat keluar rumah, Prayono melihat ada mobil grandmax menabrak belakang truk yang diparkir di pinggir jalan.

“Saya kaget ada suara sangat keras. Saya sudah menduga ada kecelakaan dan ternyata benar grandmax nabrak truk,” ujar Prayono.

Ia menuturkan, warga lain pun berdatangan bersama petugas polsek Rajapolah untuk melakukan pertolongan. Namun, korban sudah meninggal di lokasi kejadian.

“Sepertinya sudah korban meninggal di mobil,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Unit (Kanit) Kecelalakaan Lalu Lintas (laka lantas) Polresta Tasikmalaya Ipda Zezen mengatakan, bahwa kecelakaan tersebut diduga lantaran sopir minibus kurang konsentrasi sehingga menabrak truk yang diparkir di pinggir jalan.

“Kami menduga penyebabnya korban kurang konsentrasi dalam mengemudi,” tutur Zezen.

Ia menambahkan, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolsek Rajapolah kabupaten Tasikmalaya. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Malam Tahun Baru 2021, Kapolres Pasuruan Akan Lakukan Penutupan Jalur Di 3 Titik

Rab Des 30 , 2020
Pasuruan, Detektif.co.id – Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K. S.H. M.H., menghimbau kepada masyarakat dalam malam tahun baru 2021 besok malam akan melakukan penutupan jalur di sejumlah beberapa titik yang berada diwilayah hukum Polres Pasuruan. Rabu (30/12/2020). Dalam memperingati tahun baru 2021, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K. […]