Laksanakan Himbauan 5M Dan Bagi Masker, Koramil 12/Bendosari Bersama Polsek dan Satpol PP Kec. Bendosari Untuk Cegah Covid-19

Views: 125
Read Time:42 Second

Sukoharjo – detektif.co.id Kegiatan himbauan 5M dan pemberian masker kepada masyarakat digelar di Wilayah Kec. Bendosari.

Kegiatan Koramil 12/Bendosari yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kec. Bendosari menghimbau masyarakat dengan protokol kesehatan 5M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun dia air yang mengalir, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Danramil 12 Kapten Inf Gasar mengatakan tujuan kegiatan ini tidak lain agar masyarakat menerapkan kebiasaan perilaku hidup bersih dan sehat di masa pandemi Virus Corona ( Covid-19 ) secara sadar dan terus-menerus, ujarnya.

“Himbauan 5M dan pembagian masker ini diharapkan mayarakat dapat membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 di kabupaten Sukoharjo,” Sambung Danramil.

Satgas Covid-19 Kec. Bendosari juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut berperan aktif ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19) dari mulai diri sendiri, lingkungan keluarga dan lingkungan tempat tinggal.

(Syailendra/AK)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Polres Tasikmalaya Kota Siapkan 214 Personel Polisi untuk amankan Hari Paskah 2021 dan Libur Panjang di Kota Tasikmalaya

Next Post

Kapolres Tasikmalaya Kota Gelar Sidak Prokes di Pasar-pasar Tradisional di Kota Tasikmalaya

Sel Mar 9 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id-Polresta Tasikmalaya menggelar inspeksi mendadak (sida) protokol kesehatan ke sejumlah pasar tradisional di Kota Tasikmalaya, salah satunya ke Pasar Rel yang berada di wilayah Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Dalam Kegiatan sidak tersebut dipimpin langsung Kapolresta Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan bersama Kapolsek Cihideung Kompol Zenal Muttaqin dan unsur […]
detektif.co.id