HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Laksanakan Operasi Yustisi, Demi Selamatkan Warga Di Masa Pandemi Covid 19

Views: 13
Read Time:1 Minute, 9 Second

Blitar – Petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan dinas terkait terus bersinergi dalam melaksanakan Operasi Yustisi, guna penegakan protokol kesehatan, serta pencegahan terhadap penyebaran Covid 19, Senin (11/10/2021) malam hari.

Pasiops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Edy Prayitno menjelaskan, bahwa Operasi Yustisi kali ini dilaksanakan bersama dengan anggota Polres Blitar, Satpol PP dan dinas terkait wilayah Kota Blitar. Selain melakukan penegakan disiplin protkes Covid-19, petugas gabungan juga selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu memakai masker dengan benar, dan tetap mematuhi peraturan yang sudah menjadi ketentuan.

Kegiatan Operasi Yustisi ini rutin dilaksanakan terutama di wilayah Kota Blitar, dengan harapan warga masyarakat semakin teredukasi, dan lebih memahami, mengerti tentang pentingnya menjaga kesehatan, karena sehat itu mahal harganya.
Operasi Yustisi gabungan ini, dilaksanakan untuk kepentingan bersama guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Harapannya kegiatan Operasi Yustisi gabungan ini berjalan lancar, dan warga masyarakat bisa terhindar dari penyebaran Covid 19, khususnya bagi warga masyarakat yang berada di wilayah Kota Blitar dan umumnya warga masyarakat Blitar Raya.
Dan jangan lupa tetap selalu jaga diri, jaga keluarga dan jaga kesehatan, tegasnya.

Pasiops Kodim 0808/Blitar, saat ditemui mengatakan, bahwa Operasi Yustisi gabungan ini, bersifat mobile dan menyusuri lokasi keramaian yang berada di wilayah Kota Blitar, dengan tujuan untuk menghimbau serta mengedukasi kepada warga masyarakat, agar tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, dengan selalu menerapkan 5M dalam kehidupan sehari hari, pungkasnya (Dim0808)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satgas TMMD Ke-112, Prajurit Yonif 511/DY Rampungkan Makadam Jalan Sampai Larut Malam

Sel Okt 12 , 2021
Blitar – Prajurit Yonif 511/DY terus bekerja dan berkarya, walaupun dalam kondisi malam hari dengan lampu penerangan seadanya. Mereka tetap semangat membangun jalan makadam yang menghubungkan Desa Pakisaji dan Desa Kebonsari, Kecamatan Kademangan, Kab. Blitar. Selasa (12/10/2021) Semangat anggota Satgas TMMD Yonif 511/DY, terus membara untuk meratakan batu di pembangunan […]