HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Letda Inf Reza Muhksin Ajak Anggotanya Untuk Peduli Kepada Sesama

Views: 40
Read Time:54 Second

BLITAR – Kepedulian dan bela sungkawa atas meninggalnya (Alm) Mbah Laminah, personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Yonif 511/DY melaksanakan takziah dirumah duka Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan.

Anggota satgas TMMD yang hadir membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat dengan penuh rasa duka. Minggu (19/09/2021)

Mbah Laminah yang meninggal dikarenakan sakit sudah tua, Personel Yonif 511/DY setelah ikut sholat jenazah dilanjutkan dengan proses pemakaman.

Di sela-sela takziah Letda Inf Reza Muhksin mengatakan satgas disini untuk membantu meringankan beban masyarakat yang sedang berduka, sebagai wujud rasa berbelasungkawa kami seluruh anggota Satgas TMMD sebagai insan sosial yang bermasyarakat kepada keluarga yang ditinggalkannya.

Perwakilan dari tokoh agama Ustadz Sugeng, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan anggota satgas TMMD Yonif 511/DY. Masyarakat merasa senang dengan kehadiran anggota TNI yang ikut serta dalam kegiatan Takziah. ”Tetap jaga kerukunan antara TNI dengan masyarakat, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif” harap Sugeng.

Kehadiran satgas TMMD ini tidak hanya perannya berkontribusi dalam perbaikan infrastuktur, tetapi juga memberikan bantuan lainnya untuk warga.(Yonif 511/DY)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Datangi Dua Pabrik, Tim Gabungan Gugus Tugas Covid-19 Polres Majalengka, Pantau Penerapan Prokes

Ming Sep 19 , 2021
Majalengka,detektif.co.id – Tim Gabungan Gugus Tugas Covid-19 Polres Majalengka Terus lakukan Pemantauan Penanganan dan penerapan prokes di Sejumlah Pabrik, Sabtu (19/9/2021) kemarin. Untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di lingkungan pabrik, gabungan satgas Covid-19 Polres Majalengka kembali melakukan pemantuan. Hari ini dilakukan ke dua pabrik, PT. Sanyoes Indonesia dan PT. […]