HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Longsor di Sumedang, Korban Meninggal Dunia Capai 32 Orang

Views: 19
Read Time:57 Second

Sumedang, detektif.co.id -Tim Pencarian dan Penyelamatan gabungan hingga pencarian di hari Minggu sudah menemukan 32 korban yang tewas dalam bencana longsor di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Jumlah tersebut diperbarui setelah adanya tiga korban tambahan yang ditemukan pada Minggu ini.

“Selanjutnya korban diidentifikasi ke Puskesmas Sawah Dadap, jumlah korban meninggal dunia hingga kini mencapai 32 orang,” kata Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansyah di Bandung, Minggu, (17/01/2021).

Dengan penemuan korban tambahan itu, kata dia, hingga kini tim SAR masih mencari delapan orang yang dinyatakan hilang diduga tertimbun longsor tersebut. Adapun sejumlah korban itu ditemukan mulai pada pukul 10.34 WIB. Korban yang ditemukan itu, kata dia, berjenis kelamin perempuan. Kemudian tidak berselang lama pada pukul 10.37 WIB, Tim SAR kembali menemukan korban yang juga berjenis kelamin perempuan. Pada pukul 12.01 WIB, Tim SAR kembali menemukan korban. Korban ketiga pada hari kesembilan pencarian itu, juga berjenis kelamin perempuan dan berusia dewasa.

“Sejauh ini pencarian masih terus dilanjutkan dengan menggunakan sejumlah peralatan. Adapun pencarian dibagi ke empat sektor, mulai dari perumahan warga, lapangan, hingga area yang diduga tertimbun banyak korban,” pungkas Deden Ridwansyah. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tiga Pohon Ganja di Mata Air Dawuan Cisayong Tasikmalaya Ditemukan Warga

Ming Jan 17 , 2021
Tasikmalaya, detektif.co.id – Sebanyak 3 batang pohon ganja yang tumbuh disekitar sumber mata air Dawuan di Kampung Ciherang, Desa Sukamukti, Kecamatan Cisayong, secara tidak sengaja ditemukan oleh seorang warga yang sedang membetulkan saluran air, Jumat lalu (15/1/2021). Temuan 3 batang pohon ganja tersebut kemudian dilaporkan ke anggota Koramil Cisayong Kodim […]