HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

LSM SOMASI LaporkanDugaan Skandal Korupsi BPHTB

Views: 119
Read Time:1 Minute, 7 Second

Jambi, (detektif.co.id) – Puluhan aktivis yang tergabung dalam LSM SOMASI Mendatangi Kejati Jambi terkait setoran BPHTB wajib pajak yang hilang ditelan bumi di Badan pengelola pajak dan Retribusi Daerah Kota Jambi.

Dalam aksi tersebut Dian saputra atau yang akrab disapa Bob to selaku orator mengatakan bahwa kami meminta pihak kejaksaan Tinggi Jambi untuk memanggil dan memeriksa Walikota Jambi dan Dirut bank 9 Jambi. Selasa, (19/10/2021).

” Kami menduga Walikota dan Dirut Bank Jambi ikut bermain dalam skandal Dugaan Korupsi dan atau pemalsuan pembayaran 90 berkas BPHTB (Bea Pengelolaan Hak Atas Tanah Dan Bangunan) yang berdasarkan analisa mampu merugikan Negara milyaran.” Ujar Bob.

Mukmin selaku korlap juga menegaskan bahwa berdasarkan hasil informasi dan investigasi kami di lapangan bahwasnya setoran yang di setor oleh wajib pajak dengan bukti setor namun Wajib pajak minta ulang untuk menyetor kembali.

” Pertanyaannya kemana uang yang disetor berdasarkan bukti setor pertama kali tersebut
” ungkap Mukmin.

Setelah melakukan aksi para pendemo di sambut oleh Bapak Marvin selaku staf Penkum Kejati Jambi, dalam pertemuan tersebut Syaiful Sulaiman selaku ketua Lsm SOMASI Memberikan laporan tertulis terkait sekandal dugaan korupsi tersebut dan di terima pihak Kejaksaan Tinggi jambi melalui staf penkum.
Marvin menegaskan bahwa Laporan ini kami terima dan diserahkan kepada pimpinan serta akan kita telaah lebih dalam tutupnya.

” kita akan serahkan kepada pimpinan dan akan kita telaah lebih dalam.” Papar Marvin. (Rano).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bantu Warga Terdampak Kekeringan, Polsek Slahung Distribusikan Air Bersih

Sel Okt 19 , 2021
  PONOROGO : DETEKTIF – Polsek Slahung Polres Ponorogo mendistribusikan air bersih kepada warga masyarakat yang saat ini masih mengalami kekeringan di Dukuh Banyuripan Desa Duri Kec. Slahung, Selasa (19/10) Kapolsek Slahung AKP Haryono, membenarkan bahwa ada sebagian wilayah Kec. Slahung yang warganya masih membutuhkan suplai air bersih. “Maka dari […]