HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Mahir memasak, anggota Satgas TMMD tidak canggung membantu Ibu-Ibu memasak di Dapur Umum

Views: 35
Read Time:59 Second

 

Sukoharjo (09/10/21) Bertempat di Dapur Umum TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo yang berlokasi di Balai Desa Majasto, tampak beberap anggota Satgas TMMD turut membantu pelaksanaan masak-memasak ibu-ibu PKK desa Majasto untuk dorongan logistik para nggota Satgas yang sedang bekerja di lapangan, Sabtu (09/10/21).

Para anggota Satgas tampak tidak canggung membantu proses memasak didapur, terlihat sudah biasa. SRupanya selain mahir taktik militer, memasak juga merupakan salah satu keahlian yang harus dipunyai seorang TNI berkaitan dengan ilmu survival, penyediaan logistik dll. Bukan hal yang aneh jika anggota Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo ini juga terlihat membantu masak-memasak di dapur umum.

“Kami sudah biasa pak memasak di dapur umum seperti ini, di pangkalan kami kadang mendapat tugas piket memasak di dapur umum saat melaksanakan bakti sosial termasuk pada saat penanganan covid 19 kemarin, jadi untuk di TMMD ini kami sudah terbiasa mambantu memasak,” Tegas Sertu Triyono.

“Bapak-bapak Tentara disini sejak awal sudah tidak canggung lagi bergaul dengan kami masyarakat Majasto, pekerjaan memasak bapak-bapak TNI juga bisa diandalkan, kami merasa sangat terbantu dengan hadirnya bapak-bapak TNI di dapur,” tukas Bu Rudi. (Intan JR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Semangat Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar, Semakin Menggelora

Sab Okt 9 , 2021
Blitar – Perkembangan pembangunan kegiatan sasaran fisik program TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar sudah hampir selesai. Semangat anggota Satgas TMMD juga semakin menggelora dalam merampungkan seluruh sasaran fisik dalam kegiatan TMMD kali ini, Sabtu (09/10/2021). Semangat anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar bersama warga memang sangat luar biasa. Pelaksanaan […]