HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Maling bobol mobil Pengacara di Kota Tasikmalaya

Views: 38
Read Time:1 Minute, 13 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Aksi tindak pidana pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Jalan Letjend Mashudi, tepatnya di parkiran sebuah rumah makan di Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Selasa (23/3/2021) malam kemarin.

Mobil dengan pelat nomor B – 1082 – WML milik seorang pengacara yang diparkir di depan rumah makan tersebut, dipecahkan kaca pintu belakang sebelah kanannya oleh pelaku. Sejumlah barang berharga yang berada di dalam tas yang di simpan di jok belakang mobil pun raib digondol pelaku.

Menurut keterangan Korban, Jamal Abdul Nasir mengatakan, dirinya mendapat laporan dari sekuriti rumah makan bahwa kaca mobilnya terbuka. Setelah dicek ternyata kaca mobilnya sudah pecah.

“Yang hilang tas. Di dalamnya berisi berkas-berkas perkara yang saya tangani, termasuk berkas perkara yang ditangani di Polres Tasikmalaya,” kata Jamal, rabu (24/3/2021).

Ia bersama rekan-rekan satu tim pengacara sedang mampir ke rumah makan untuk beristirahat dan makan. Namun, saat sedang pesan makanan diberi tahu sekuriti kaca mobilnya pecah.

“Setelah dicek, selain berkas perkara yang hilang, laptop dan 5 buah flasdisk berisi backupan berkas data bukti hukum dan berkas perkara perdata di Kalimantan yang kami tangani dengan nilai Rp100 miliar juga hilang,” ucap jamal.

Ia menuturkan, kerugian dari tindak pidana pencurian modus pecah kaca mobil ini diperkirakan mencapai Rp10 juta.

“Untuk uang, saya tidak tahu persis jumlahnya. Namun, yang pasti ada uang tunai untuk bensin dan biaya perjalanan ke Bandung dan Jakarta,” tutur jamal.

Atas kejadian tersebut, korban melaporkannya ke Mapolsek Cibeureum, Polres Tasikmalaya Kota. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aparat Gabungan Datangi Keramaian Pasar Cegah Timbulnya Cluster Baru  

Rab Mar 24 , 2021
Boyolali – detektif.co.id Mulai menggeliatnya kembali sektor ekonomi saat pandemi menjadikan berbagai pusat perbelanjaan maupun pasar-pasar kembali ramai. Kebiasaan berkumpul maupun bersosialisai dalam masyarakat merupakan hal biasa ditengah-tengah masyarakat kita, namun di pada masa pandemi covid 19 ini hendaknya warga menyadari bahwa kerumunan merupakan salah satu sebab beresikonya penyebaran covid […]