HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Maling Helm di Parkiran Pusat Perbelanjaan di Kota Tasikmalaya Berhasil Diciduk Tukang Parkir

Views: 58
Read Time:53 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id – Seorang pemuda diamankan Polsek Cihideung Polresta Tasikmalaya lantaran tertangkap basah mencuri helm di tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan di Kota Tasikmalaya, Jumat (05/02/2021).

Menurut keterangan Petugas parkir, Aep Saepudin (30) mengatakan, pelaku terlihat mencurigakan di lokasi parkiran sepeda motor. Helm curian dimasukan ke dalam tas pelaku.

“Saya curiga, pelaku ini memasukan jaketnya beberapa kali ke tas. Kemudian pelaku memasukan helm yang berada di atas spion motor,” kata Aep.

Ia menambahkan, pelaku ini sudah dicurigai sejak sebulan lalu karena pada pencurian helm sebelumnya terekam kamera pengawas.

“Pelaku sering maling helm di sini. Kali ini 2 helm yang diambil pelaku.” tambah aep.

Ia menuturkan, setelah mengambil 2 helm yang dimasukan ke tas ranselnya, pelaku kemudian berjalan seolah tidak bersalah kemudian diikuti dan ditangkap.

“Saya buntuti pelaku dan menangkapnya di depan toko elektronik, helm yang dicuri adalah helm pengunjung dan helm milik karyawan.

“Setelah diamankan saya langsung melaporkan ke polisi berikut barang buktinya 4 helm,”pungkas aep.

Informasi yang dihimpun, pelaku berinisial FA (27) yang merupakan warga Garut ini juga mencuri di wilayah Garut. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Seorang Pria Dibacok di Lapang Merpati Dekat Kantor Satpol PP Kota Tasikmalaya

Jum Feb 5 , 2021
Tasikmalaya, detektif.co.id–Seorang pria di Kota Tasikmalaya mengalami luka diduga akibat bacokan senjata tajam di kepala, bahu, dan tangan. Korban diduga menjadi korban penganiaan. Korban yang kerap dipanggil Mas tersebut hingga saat ini masih menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soerkardjo Kota Tasikmalaya. Dugaan […]