HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Masuk Ke Dalam Wilayah Mapolres Mesuji, Personel maupun Masyarakat Harus Gunakan Aplikasi Peduli Lindungi

Views: 51
Read Time:1 Minute, 12 Second

Mesuji detektif.co.id – Untuk mengetahui jumlah pembatasan yang masuk kedalam wilayah Mapolres serta Polsek Jajaran yang ada di Kabupaten Mesuji.

Kasubag Humas Polres Mesuji , IPTU Ahmad Safruddin S.H, mewakili Kapolres AKBP Alim S.H, S.Ik mengatakan, Rabu (29/09/21), pihaknya menggunakan aplikasi tersebut sudah di mulai sejak hari Kamis (23/9/21) kemarin. Tempat dibuat dalam tiga titik yaitu di penjagaan masuk, kemudian di Koridor, dan tempat pelayanan Satlantas, penggunaannya itu untuk umum mulai dari personel hingga masyarakat yang mau masuk ke wilayah kepolisian di Polres maupun Polsek.

Adapun cara untuk penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi lanjut IPTU Ahmad safruddin S.H, untuk merekam barcode yang telah disediakan di Polres maupun Polsek yang ada ada di Kabupaten Mesuji.

“Kita minta memang semua personel maupun masyarakat yang akan masuk ke wilayah kepolisian harus install aplikasinya, setelah itu rekam barcode ditempat penjagaan, nanti setelah itu keluar hasil vaksinasi dan dari wilayah zona merah atau tidak,” jelasnya.

Kemudian selain itu, dengan aplikasi ini juga dapat mengetahui urutan ke berapa serta sudah berapa jumlah yang masuk ke dalam wilayah kepolisian.

“Jadi itu sifatnya ya jumlah pembatasan kita, juga sebagai tracking untuk masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan, wilayah kepolisian merupakan pelayanan bagi masyarakat, jadi dengan aplikasi ini dapat secara ketat salah satunya menekan penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Mesuji.

“Kita gunakan aplikasi tersebut salah satunya dukungan kita dalam menekan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini sudah melandai dan sudah mulai setabil,” tutupnya (YK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jabar, Silaturahmi ke Polres Majalengka

Rab Sep 29 , 2021
  Majalengka,detektif.co.id -Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Intelkam AKP Djonnaidi menerima kunjungan Silaturahmi Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat H. Pepep Saeful Hidayat beserta Staf di Ruang Kerja Kapolres Majalengka. Rabu (29/9/2021). Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terimakasih kepada Anggota Komisi III […]