HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Masyarakat Antusias Waksinasi Masal di Puskesmas Banjar Negoro Kecamatan Wonosobo

Views: 61
Read Time:50 Second

Tanggamus detektif co ,id. Masyarakat Antusias ikut Waksinasi ke dua di Puskesmas Banjar Negoro Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus. Jumat (17/9/21) .

KUPT Supriyanto Skom berserta Staf dan jajaranya melaksanakan tugas pelayanan waksinasi ke dua sejumlah 200 warga Masyarakat yang terjadwal melalui Pekon berjalan Kondusif dan mematuhi Aturan Protokol Kesehatan .

Supriyanto S Kom KUPT Puskesmas Banjar Negoro selalu.menghimbau kepada Jajaran juga kepada Warga Masyarakat yang saat ini ikut program Waksin ke dua agar selalu mematuhi aturan yang ada misalnya pendaftaran , Antrian , tempat daftar tunggu, agar tidak terjadi Kerumunan atau berdesak desakan, juga menghimbau kepada warga Masyarakat yang telah usai di waksin atau suntik kami berharap agar jangan langsung meninggalkan tempat tunggu 15 menit di area lokasi tersebut,guna antisipasi keluhan atau gejala yang tidak kita inginkan ujarnya.

Harapan Dengan adanya waksin kedua ini semoga Warga Masyarakat Imun tubuhnya menjadi kuat dan sehat tidak mudah terjangkit penyakit covid 19 juga harapannya Agar Warga Masyarakat mematuhi Aturan Protokol Kesehatan ginjal memutus rantai virus covid 19 ini pungkasnya WG. YON

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Patroli Mini Market, Polsek Sumberjaya Berikan Himbauan dan Pantau Penerapan Prokes

Jum Sep 17 , 2021
  Majalengka,detektif.co.id – Unit patroli Polsek Sumberjaya Polres Majalengka melaksanakan Patroli sekaligus pemantauan penerapan protokol kesehatan Mini market di wilayah hukum Polsek Sumberjaya, Jumat (17/9/2021). Kegiatan Patroli dan pemantauan yang dilaksanakan adalah merupakan salah satu langkah Polsek Sumberjaya Polres Majalengka untuk tetap menjaga Sitkamtibmas diwilayah Kecamatan Sumberjaya tetap aman dan […]