HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Masyarakat Mengaku Puas dan Terbantu Dengan Pelayanan Pembuatan SIM di Satpas 1421 Satlantas Polrestabes Semarang

Views: 18
Read Time:1 Minute, 18 Second

 

Semarang – detektif.co.id Tim Lemdiklat Polri  Kunjungi Polda Jawa Tengah guna menyampaikan Hasil Analisa dan Evaluasi Kompetensi Diklat Polri T.A 2021 kepada Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dan para PJU Polda Jawa Tengah.  Dalam kunjungannya ke Kota Semarang, Tim Lemdiklat Polri juga mendatangi Satpas 1421 Satlantas Polrestabes Semarang untuk mengecek pelayanan Pembuatan SIM yang diberikan Satpas 1421 Satlantas Polrestabes Semarang pada masyarakat. Selasa (27/04/2021).

 

Adapun dalam kunjungan tersebut  Tim dari Lemdiklat Polri melaksanakan Responden terhadap anggota Polri dan masyarakat. Responden dari anggota Polri berkaitan dengan kompetensi anggota setelah melaksanakan pendidikan pengembangan baik pendidikan kejuruan (dikjur) ataupun program latihan (prolat) yang diaplikasikan dengan dinas.

 

Hal ini untuk melihat apakah dari giat pendidikan pengembangan itu ada korelasinya dan ada manfaatnya setelah dilaksanakan kejuruan (dikjur) ataupun program latihan (prolat) dimaksud.

 

Selanjutnya yaitu responden dari masyarakat yang dilakukan terhadap 5 orang pemohon SIM di Satpas 1421 Satlantas Polrestabes Semarang. Tim dari Lemdiklat Polri menanyakan tentang pelayanan SIM apakah sudah sesuai dengan standar pelayanan dimana para anggota Polri tersebut telah mengikuti pendidikan kejuruan (dikjur) ataupun program latihan (prolat).

 

Dilihat dari segi Sumber daya manusianya, masayarakat yang melaksanakan pembuatan SIM memberikan respon dan mengaku banyak terbantu oleh petugas yang melayani sehingga masyarakat bisa dengan mudah melalui proses pembuatan SIM tanpa harus bingung.

 

Masyarakat juga mengaku sudah terlayani dengan baik oleh para petugas terlebih lagi  petunjuk atau himbauan yang ada di Kantor Satpas 1421 Satlantas Polrestabes Semarang mudah dimengerti oleh masyarakat sehingga masyarakat tak kesulitan dalam pembuatan SIM DI Satpas 1421 Satlantas Polrestabes Semarang.

(Syailendra/Saibumi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bocah di Buninagara Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Alami Luka Bakar Akibat Ledakan Petasan

Sel Apr 27 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–MAF (4) bocah warga Buninagara 1, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, mengalami luka bakar di wajah akibat ledakan petasan. Korban saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.   Menurut Ibu korban Nanung Nurhayati mengatakan, awalnya korban meminta uang untuk membeli […]