HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Mayat Pria Ngambang di Kolam Ikan milik Warga di Ngamplang kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya

Views: 53
Read Time:58 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Warga Kampung Ngamplang RT 001 RW 013 Kelurahan Kersamenak Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya digegerkn dengan penemuan mayat pria yang mengambang di kolam ikan milik warga, Jumat pagi (15/10/2021) sekitar pukul 06.00 WIB.

Saat ditemukan warga, mayat tersebut dalam posisi telungkup. Mengenakan kemeja warna hitam dan celana pendek warna hitam. Sandal jepit warna biru. Usia korban diperkirakan 40-50 tahun.

Menurut Kepala Unit Reskrim Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota Iptu Deni Handeni membenarkan adanya penemuan jasad pria tersebut. ”Ada laporan dari masyarakat tadi pagi ditemukan jenazah di kolam ikan. Jenis kelamin laki-laki,” kata Iptu Deni Handeni.

Ia menambahkan, ”Setelah menerima informasi, kami dari Polsek dan Polres langsung mendatangi lokasi kejadian. Dan, selanjutnya membawa jasad tersebut ke kamar mayat RSUD dr Soekadjo untuk diidentifikasi,” tambah Iptu Deni Handeni.

Ia menuturkn, Hingga saat ini, identitas mayat belum diketahui. Diperkirakan, pria itu sudah 2-3 hari meninggal dunia. ”Jasad itu ditemukan pemilik kolam yang rumahnya bersebalahan dengan lokasi penemuan jasad. Kemudian yang bersangkutan melaporkan hal itu ke kami, Saat diperiksa pada tubuh korban tidak ditemukan luka-luka. ”Untuk sementara kasus ini masih dalam tahap penyelidikan polsek dan polres,” pungkasnya.

(Roy )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Yayasan Bakti Kalam Insani Tasikmalaya Melakukan Bakti Kasih Dan Keperdulian kepada Warga Kurang Mampu

Jum Okt 15 , 2021
  Tasikmalaya detektif.co.id–Sejumlah Journalis media elektronik cetak dan online di Tasikmalaya yang terhimpun dalam Yayasan bakti Kalam insani Tasikmalaya.melakukan bakti kasih dan Keperdulian kepada warga kurang mampuh dan anak Yatim di Wilayah Bojong Tritura RW 19 Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Jumat (15/10/2021). Ada 25 Paket Sembako yang dibagikan […]