HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Media Putra Bhayangkara Akan Jadi Bagian Dari Maspolin.id Dan Organisasi Maspolin Indonesia Sakti

Views: 370
Read Time:1 Minute, 22 Second

Jakarta- detektif.co.id – Jumat 17/9/21-// Dalam waktu dekat dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, Media Putra Bhayangkara (MPB) akan bergabung menjadi bagian dari Maspolin.id. dan tentunya juga bagian dari Organisasi Maspolin Indonesia Sakti.

MPB (Media Putra bhayangkara) Mempunyai alasan tertentu mengambil langkah kerjasama dengan Maspolin Dalam hal ini telah dibicarakan dengan S.Stanley Sumampouw Ketua Umum Maspolin Indonesia Sakti cukup lama. Semenjak Priyono selaku Pemimpin Media Putra Bhayangkara bergabung menjadi salah satu anggota Maspolin untuk daerah Kalimantan Timur.

Rencana Kerjasama ini akan ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman bersama (MoU) antara Pemimpin Media Putra Bhayangkara Priyono dan Ketua Umum Maspolin S.Stanley Sumampouw.

Alasan Priyono bekerjasama dengan Maspolin, “Arus informasi yang begitu kuat serta perkembangan teknologi yang tak terbendung lagi membuat para professional Public Relations harus tanggap dan cepat dalam menyesuaikan diri.” Ungkapnya.

“Media ; Putrabhayangkara.com dan Maspolin.id merupakan fungsi manajemen yang tujuan utamanya adalah untuk membentuk reputasi perusahaan di publik agar baik. Hubungan yang dibangun untuk dapat membentuk reputasi perusahaan yang positif bersifat long term.

“Tidak hanya mengenal saja, tetapi juga mengelola hubungan agar tetap berjalan baik dan berkesinambungan. Public Relations justru harus mampu untuk menyampaikan pesan dengan cara yang ekonomis namun memiliki dampak yang luar biasa”. Priyono menambahkan

Menurut Ketua Umum Maspolin S. Stanley Sumampouw. Pihaknya berharap Penggabungan ini akan terlaksana dan sah jika MOU telah ditanda tangani kedua pihak agar Maspolin dan pihak-pihak terkait mengetahuinya.

Tentunya MPB juga bagian dari Organisasi Maspolin Indonesia Sakti. “Menjelang dibuatnya MOU antara kita dengan pihak MPB, saya mengijinkan pemakaian logo Maspolin IS di KTA dan Kartu Pers MPB (seperti gambar terlampir dimedia online putrabhayangkara.com)”. Tegas Stanley Sumampouw (Red.Detektif)

Happy
Happy
33 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
67 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Personel Yonif 511/DY Yang Tergabung TMMD, Ajak Masyarakat Blitar Bergotong Royong Membangun Desanya

Jum Sep 17 , 2021
BLITAR – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 di Wilayah Kodim 0808/Blitar, mulai melaksanakan pembangunan jambanisasi untuk masyarakat Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, yang belum mempunyai jamban. Pembuatan jamban dilakukan personel Yonif 511/DY yang tergabung TMMD secara bergotong-royong dengan masyarakat di rumah salah satu warga bernama Bu Musini. Jum’at (17/09/2021) […]