HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Melalui Penerapan PPKM, Polsek Rajagaluh Bagikan Masker dan Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

Views: 25
Read Time:58 Second

Majalengka,detektif.co.id – Dalam rangka mendukung langkah pemerintah menekan penyebaran Covid-19, dalam menerapkan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat ) skala Mikro, Polsek Rajagaluh Polres Majalengka melaksanakan pembagian Masker dan memantau kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan pembagian masker pada masyarakat kali ini dilaksanakan oleh Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo beserta Anggota Bhabinkamtibmas dan koramil dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker, Minggu (5/9/2021).

Melalui kegiatan tersebut, terlihat Kapolsek Rajagaluh memberi himbauan dan mengajak warga untuk selalu menjalankan Protokol Keaehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, agar pula mendukung langkah pemerintah tekait PPKM skala micro, dalam rangka percepat pengendalian Covid-19.

“Hal ini juga berdasarkan surat dari Mendagri no 12 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di seluruh Indonesia dalam menindak lanjuti instruksi presiden untuk pengendalian penyebaran covid 19,” terang Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa giat Pendisplinan Prokes rutin dilakukan oleh Polsek Jajaran disamping menjaga kamtibmas seligus memberikan edukasi dan himbauan kepada warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan Waspada Covid-19 dan menghimbau warga untuk mendukung langkah pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyatakat berskala Mikro. Pungkasnya – ( Dasuki Krisna / Humas Polres ).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pantau Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolsek Banjaran Himbau Warga Untuk Tidak Berkerumun

Ming Sep 5 , 2021
Majalengka,detektif.co.id – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka sampai saat ini masih bergulir. Dan pelaksanaan vaksinasi kali ini di laksanakan di kecamatan Banjaran di wilayah Kabupaten Majalengka dengan vaksinasi dari Puskesmas Banjaran. untuk pelaksanaan vaksin di wilayah kecamatan Banjaran, kali ini sebanyak 150 warga dari berbagai desa […]