HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Melantik Aparatur Pekon Belu Tanpa Rekomendasi Camat Dianggap Tidak Sah Berujung Ricuh

Views: 38
Read Time:41 Second

Melantik Aparatur Pekon Belu Tanpa Rekomendasi Camat Dianggap Tidak Sah Berujung Ricuh

Tanggamus- detektif co id . Jonli Kepala Pekon Belu, Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus,  Melantik Aparatnya di balai Pekon Belu tanpa di hadiri Pemerintah Kecamatan stempat dan tidak mengantongi rekomendasi camat setempat berujung ricuh.

Kamis ( 14/10/21), Birman warga Pekon Belu juga mantan perangkat pekon mengaku di berhentikan secara sepihak oleh Kepala Pekon. Pihaknya protes dan meminta batalkan Pelantikan 2 Kasi, 3 Kaur, 3 Kadus dan 4 Stap.

Birman warga pekon, mengatakan Pelantikan ini tidak sah karena tanpa rekomendasi Camat setempat. Menurutnya tidak sesuai dengan peraturan perundang undangan tentang pengangkatan dan Pemberhentian perangkat Pekon ungkapnya.

Jonli Kepala Pekon Belu,¬† saat di mintai keterangan oleh awak media, membenarkan ada pelantikan. “keputusan ini murni Karena yang tau permasalahan di Pemondokan adalah Kepala Pekon”. Pungkasnya. (WG YON)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aneh, Pekerjaan Sandes di Desa Rantau Karya di Borongkan, dan Diduga Dimonopoli Oleh Ketua KSM nya

Jum Okt 15 , 2021
  TanjabTim, detektif.co.id – Pelaksanaan Sanitasi perdesaan padat karya merupakan program yang dibuat atas perintah Presiden Joko Widodo dalam agenda pemerintah tahun 2018 lalu. Pendanaan program sanitasi perdesaan padat karya sendiri berasal dari Berbagai sumber pemerintah pusat,(APBN), pemerintah Desa, dan swadaya masyarakat. Program ini dibuat guna memberdayakan masyarakat marginal atau […]