HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Memperingati Hari Pahlawan 2021 Polda Jawa Timur Gelar Lomba Olahraga, Irjen Nico: Jaga Sportivitas Antar Peserta

Views: 18
Read Time:1 Minute, 0 Second

SURABAYA,DETEKTIF – Memperingati Hari Pahlawan tahun 2021, Polda Jawa Timur menggelar berbagai macam perlombaan olahraga diantaranya, Bola Volly, Tenis Lapangan dan Bulutangkis.

Pertandingan olahraga akan dilaksanakan mulai tanggal 1-6 November 2021 dan diikuti oleh 43 tim terdiri dari 39 Polres jajaran dan 4 gabungan Satker Polda Jatim.

Sebelum dimulai pertandingan, dibuka secara langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta. Lomba olahraga sendiri dilaksanakan di Lapangan Tenis Presisi Mapolda Jatim.

Dalam sambutannya Irjen Nico Afinta menyampaikan, Kepada peserta lomba selamat melaksanakan pertandingan dan jaga sportivitas antar peserta lomba.

“Ada tiga hal yang perlu dipedomani oleh peserta lomba dalam berolahraga yaitu sabar, semangat dan berpikiran positif. Serta kepada peserta agar tetap menjaga sportivitas antar peserta ” kata Irjen Nico, dalam sambutannya, Senin (1/11/2021) pagi.

Sementara itu ketua panitia menyampaikan, kegiatan lomba ini dilaksanakan memperingati hari pahlawan tahun 2021.

“Merupakan bentuk pembinaan jasmani personil Polri untuk memelihara kondisi kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas anggota Polri di massa pandemi Covid-19,” jelasnya.

Pemukulan Gong oleh Kapolda menjadi simbolis dibukanya perlombaan. Pertandingan perdana adalah cabang olah raga Bola Volly antara tim volley Polda Jatim melawan tim volly Polres Magetan dan Kapolda Jatim melakukan servis bola volly pertama tanda dimulainya pertantingan.

(Humas Polda/Nwn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aiptu Sumilak "Mantri Pasar" Mojokerto Ciptakan sistem sosial kondusif, Kapolda Jatim beri Apresiasi

Sen Nov 1 , 2021
  Mojokerto : DETEKTIF – Aiptu Sumilak seorang Polisi Wanita (Polwan) yang dinas di SPN Mojokerto, sekaligus bertugas sebagai Pembina Potensi Masyarakat atau biasa dikenal dengan sebutan ‘Mantri Pasar’ di pasar Pon Sawahan desa Sumbertebu Mojokerto. Senin siang (1/11/2021) Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengunjungi tempat dimana Aiptu Sumilak […]