HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Mengantuk, Truk Muatan Pasir Terguling di Depan Rumah Warga di Grobogan

Views: 22
Read Time:52 Second

Grobogan – Insiden laka tunggal terjadi di wilayah hukum Polsek Brati. Sebuah truk dengan nomor polisi B 9734 VO dengan muatan pasir terguling di depan rumah warga. Tepatnya di wilayah Desa Kronggen, Kecamatan Brati, Minggu (23/5/2021) dinihari.

Dari informasi yang diperoleh, kendaraan yang dikemudikan Sugiharto (38), warga Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, melaju dari arah selatan ke arah Kudus. Sesampainya di pertigaan Tegong, truk kehilangan kendali dan keluar dari jalur utama Purwodadi-Kudus dan terguling di depan rumah milik Jumadi (49).

“Usai terguling, muatan pasir daripada truk ini tumpah dan mengenai mobil Panther K 8846 EE milik Saudara Jumadi yang terparkir di garasi rumah korban. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Pemeriksaan awal terhadap pengemudi truk, pihaknya mengaku saat mengemudikan dalam kondisi mengantuk. Peristiwa ini juga kami laporkan ke bagian unit Laka Lantas Polres Grobogan,” ungkap Kapolsek Brati, Iptu Zainal Abidin.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB ini sempat mengagetkan warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian. Termasuk pemilik rumah yang mobilnya terkena muatan pasir dari truk yang terguling tersebut. (Hms/Jeffleo).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sebagai Upaya Memerangi Covid-19, Gubernur Riau Berikan Bantuan 50.000 Vaksin untuk Masyarakat Kota Pekanbaru

Ming Mei 23 , 2021
PEKANBARU.putrabhayangkara.co.id – Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Gubernur Riau H. Syamsuar, M.Si bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H.,S.I.K.,M.H beserta Forkopimda Provinsi Riau melakukan kegiatan kunjungan untuk memastikan pemberian Vaksinasi dengan target 1000 Vaksinasi di RSUD Madani Jalan Garuda Sakti Km. 03 Kelurahan Bina Widya Kecamatan […]