HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Miras Kemasan Cup Beredar di Kota Tasikmalaya

Views: 22
Read Time:48 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id – Peredaran miras berbagai cara dilakukan para penjual minuman keras (miras) untuk mengedarkan minuman beralkohol kepada konsumennya.

Salah satunya dengan menggunakan kemasan cup plastik seperti yang telah disita oleh Polsek Tawang Polresta Tasikmalaya pada Sabtu (09/01/2021).

Ironisnya lagi. kemasan cup itu bertuliskan merk ‘true healthy’. Miras didapat dari seorang penjual miras di wilayah Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

“Semalam kita sita beberapa botol miras dan kemasan cup plastik seperti kemasan minuman es jus,” ujar Kapolsek Tawang Iptu Yusuf Setianto, Minggu (10/1/2021).

Yusuf menambahkan, saat patroli rutin pihaknya juga membubarkan sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan dan ditemukan miras dalam kemasan plastik.

“Kami dapati miras dari sekelompok pemuda yang nongkrong di pinggir jalan. Kami suruh bubar dan pulang.” Tandasnya.

Ia menuturkan, dalam patroli untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, pihaknya juga mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dan tidak berkerumun.

“Jadi kalau ditemukan adanya kerumunan orang kami langsung bubarkan,” ungkap Kapolsek” (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Atap Bangunan SD Ambruk di Kabupaten Ciamis Jawa Barat

Ming Jan 10 , 2021
Tasikmalaya, detektif .co.id – Kembali terjadi lagi, bangunan sekolah SDN yang memakai baja ringan ambruk. Sebelumnya, SDN 1 Sukadana ambruk. Kali ini kembali terjadi, atap bangunan SDN 2 Janggala Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis ambruk, Minggu (10/01/2021). Lokasi terletak di Dusun Sukalilah Desa Janggala Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis. Beruntung tidak ada […]