HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Mobil Hilang Kendali Tabrak Pohon dan Terbakar

Views: 85
Read Time:48 Second

Tasikmalaya detektif.co.id – Diduga karena jalan licin dan rem blong sebuah mobil hilang kendali dan menabrak pohon kemudian terbakar, kejadiaan di Kampung Sukamaju Desa Sukamukti Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu pagi (25/09/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Zezen Zaenal, SH. mengatakan, pengemudi Suzuki Carry Nopol Z-1909-KE diduga kurang berhati-hati saat melewati turunan dan kondisi jalan basah .

“Diduga mobil hilang kendali setelah menabrak pohon dan terguling kemudian terbakar, korban penumpang 3 orang mengalami luka ringan namun pengemudi yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia,” ungkapnya.

Sementara itu, 3 penumpang mobil yang luka-luka mendapatkan perwatan, sedangkan pengemudi yang meninggal dan belum ada identitasnya sudah di bawa ke RSUD Dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya. Kendaraan mengalami rusak berat dan sudah di evakuasi agar tidak mengganggu pengguna jalan lain.

“Dihimbau kepada para pengguna jalan untuk memperhatikan faktor cuaca dan medan jalan yang dilalui serta kelayakan kendaraan yang digunakan serta selalu disiplin dalam berlalulintas demi keselamatan bersama ,” tambahnya.

(ROY)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Babinsa Koramil Tipe B 0808/12 Konsisten Dampingi Kegiatan Vaksinasi Di Wilayah Binaannya

Sab Sep 25 , 2021
Blitar – Dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid 19, dinas terkait bekerja sama dengan dinas lainnya, terus melakukan serbuan vaksinasi di berbagai wilayah, salah satu pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari ini digelar di Puskesmas Selopuro Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar, Sabtu (25/9/2021). Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Babinsa Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi […]