HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Mobil Suzuki Baleno Meledak dan Hangus Terbakar di Jalan Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya

Views: 57
Read Time:52 Second

Tasikmalaya detektif.co.id-Satu unit mobil roda 4 merk suzuki Baleno nomer polisi Z 1710 KQ meledak dan terbakar kejadiaan tersebut di jalan Sutisna senjaya Kota Tasiknalaya sabtub malam (02/10/2021) pukul 19.45/Wib.

Menurut keterangan saksi di sekitar lokasi kejadiaan soni (31) menuturkan,Awalnya kendaraan mobil tersebut yang dikemudikan Dean ikhwan (25) Warga kampung Cibangun RT 001/kelurahan Ciherang Kecamatan Cibereum Kota Tasikmalaya,

Tiba Tiba saja ada suara ledakan dibawah mesin tidak lama keluar asap dan api sehingga korban yang sedang sendirian dimobil itu kaget terus keluar dari kendaraanya kemudiaan duduk didepan Bank Bukopin, Namun tidak lama kemudiaan Api membesar hingga menghanguskan kendaraan tersebut,”tutur Soni.

Menurut Kapolsek Tawang Polresta Tasikmalaya Ipda Wawan Setiawan SH.menuturkan, Dari keterangan Korban sewaktu dikendaraai mobil tersebut radiatornya panas tapi dipaksakan dikendarai, namun dalam kejadiaan tersebut beruntung tidak ada korbanJiwa namun korban mengalami kerugiaan besar sekitar 50. Juta Rupiah,”pungkanya.

Dari hasil Pantauan awak media dilapangan nampak api menjulur sangat besar dan membakar mobil tersebut dan warga yang berada disekitar lokasi nampak cemas.

(Roy)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cuaca Tidak Menentu, Tidak Menyurutkan Semangat Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar

Ming Okt 3 , 2021
Blitar – Anggota Satgas TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, terus bergotong royong bersama warga melakukan pengerjaan kegiatan fisik di Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, yang menjadi lokasi Program TMMD, Minggu (03/10/2021). Anggota Satgas TMMD yang terlibat dalam pengerjaan sasaran fisik tersebut, bahu membahu bersama masyarakat Desa Pakisaji […]