Mudahkan Pembayaran Dalam Segala Transaksi, E-Money QRIS Mulai Disosialisasikan Oleh Maspolin Indonesia Sakti

Views: 203
Read Time:1 Minute, 35 Second

Detektif || JAKARTA – Ada yang baru dalam hal Pembayaran di segala transaksi, Kini Anda bisa bertransaksi lebih mudah, cepat, dan pastinya aman yakni melalui fitur terbaru E-Money QRIS . Dengan adanya fitur QRIS, maka semua transaksi akan lebih aman dan nyaman.

Untuk menunjang kegiatan para anggota Maspolin yang berada di seluruh Indonesia, juga untuk mempermudah aktifitas dagang dan perniagaan mereka, Ketua Umum Maspolin Indonesia Sakti (IS) ingin memperkenalkan suatu sistem pembayaran baru yang diluncurkan oleh Bank Indonesia sejak 1 Januari 2020, yaitu sistem pembayaran menggunakan QRIS (Quick Response Indonesia Standard) yang dapat menerima seluruh institusi keuangan baik bank maupun non-bank.
Hal ini tentu akan memudahkan dan meningkatkan penghasilan para merchant yang sudah menerapkan QRIS, untuk dipindai melalui aplikasi pengguna berupa barcode, didalam melakukan berbagai kegiatan niaganya.al ini tentu akan memudahkan dan meningkatkan penghasilan para merchant yang sudah menerapkan QRIS, untuk dipindai melalui aplikasi pengguna berupa barcode, didalam melakukan berbagai kegiatan niaganya.

Untuk hal tersebut, siang tadi Rabu,18 November 2020, DPP Maspolin Indonesia Sakti di kantor Mitra Maspolin IS, PT Buana Media Teknologi dalam rangka sosialisasi program E-Money QRIS yang akan mensupport para pengusaha menengah kebawah.
Sistim pembayaran QRIS ini sangat berguna bagi Maspoliners yang berada pada tingkatan ekonomi middle low, seperti: tukang parkir, tukang bakso, warung, warteg dan usaha2 sejenis pada tingkatan ekonomi menengah kebawah (middle low)

Hadir dalam rapat dari DPP Maspolin IS adalah;

  • Ketua Umum, S Stanley Sumampouw
  • Bendahara Umum, Edi Putra Lintau
  • Maspolin Banten, Donarova
  • Maspolin Tangsel, Otto Nasri
  • Kabid Design Grafis, Medi Gusmarizal
  • Wakabid Design Grafis, Doddy Heryadi
  • Wakabid P U Kreatif, Rommy Sumampow
Baca Juga :  Posyantek BERSINAR Bandung Tulungagung Targetkan Juara,Wakili Jawa Timur Dalam Lomba Posyantek Tingkat Nasional

“Dengan diawali dari DPP Maspolin Indonesia Sakti untuk ikut dalam sosialisasi, semoga dalam waktu dekat DPP Maspolin IS dapat mensosialisasikan program ini ke DPW dalam waktu yg tidak terlalu lama agar E-Money QRIS segera bisa dipergunakan oleh anggota Maspolin dan jaringannya”, Ujar S Stanley Sumampouw selaku Ketua Umum Maspolin Pusat.

Mohon doa rekan2 Maspoliners dimanapun berada.
(Red.Pri // DPP Maspolin)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Selain Kartu Sakti, MS-SM Subsidikan Transportasi Laut Dikartu KST

Kam Nov 19 , 2020
Taliabu, detektif.co.id – Antusias warga Desa Kawadang, Kecamatan Taliabu Timur selatan saat menjemput Pasangan Nomor Urut Satu Calon Bupati dan wakil Bupati Taliabu H.Muhaimin Syarif dan Syarifuddin Mohalisi semakin tinggi saat kampaye zona satu putaran ke 2 pada Rabu,(18/11/2020). Suasana makin berwarna ketika penyambutan calon Bupati dari kalangan anak petani […]
detektif.co.id