HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Muhaimin Syarif Disenja Pantai Beringin

Views: 22
Read Time:1 Minute, 49 Second

Taliabu, Detektif.co.id – Senin, 02/11/2020 Panorama indah ditepian pantai beringin, Desa beringin jaya, Kecamatan Taliabu Barat Laut, Kabupaten Pulau Taliabu kembali mendapat kunjungan Pada sore tadi oleh ribuan manusia

Sebagai salah satu destinasi wisata yang ada dipulau Taliabu tentunya pantai beringin bukanlah hal yang lazim untuk dikunjungi oleh warga maupun wisatawan pada umumnya, namun ini sangat berbeda.

Bagaimana tidak, Keindahan pantai dihalaman desa beringin itu seketika saja menampilkan suasana baru disaat putihnya butiran pasir yang menghampar jauh, seketika saja berubah warna akibat membludaknya masa dan simpatisan yang berdatangan.

Ditempat itu, warga tidak saja merasakan kesejukan karena nuansa alam yang nyaman dan sejuk, namun dari itu, rasa suka cita semakin dirasakan karena hadirnya H. Muhaimin Syarif, calon Bupati Pultab yang menjadi idola baru bagi mereka untuk diberi amanah memimpin Taliabu Kedepan.

Bahkan, Suara riuh yang semakin nampak karena canda dan tawa dari ribuan massa yang ada, nyaris saja membungkam gemuruh dan riak ombak yang sesekali mampir dipesisir pantai nan indah itu untuk ikut serta dalam kebahagiaan yang mulai nampak.

Namun, Waktu tak dapat ditolak. Senja yang sejak awal menunggu telah merubah langit menjadi jingga, sebagai petanda bahwa waktu akan segera berganti menjadi malam.

H Muhaimin Syarif yang sebenarnya tidak ingin merusak kebahagiaan yang ada mau tak mau harus memaksa warga dan simpatisannya untuk kembali kekediaman masing masing, namun dengan sebuah pengharapan yakni akan bertemu dilain waktu dalam masa kampanye keduanya nanti.

“Apa yang terjadi hari ini akan menjadi catatan emas dalam pemerintahan kami kalau allah meridhoi kelak, bagi kalian ini adalah kegembiraan, namun bagi saya ini utang yang paling besar, tolong ingatkan saya kalau saya lupa terhadap kejadian hari ini agar kelak ketika saya dipanggil allah, saya mampu bertanggung jawab bahwa teman teman pernah datang, kita bersama, dan saya telah berbuat yang terbaik” Pesan MS.

Lanjutnya, “Basudara tolong pulang baik baik, berjalanlah yang bagus, kamong hati hati, jangan sampai kamong jatuh, karena tidak lama lagi sudah mau malam” harapnya.

Tak berselang lama, Ribuan massa dan simpasisan yang datang menerangi pantai beringin dengan gestur merah dari partai pengusung dan pendukung MS-SM akhirnya kembali dengan tertib kerumah masing masing, dengan kesan yang lebih baik dan meninggalkan beringin yang perlahan mulai gelap (Deni)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Yustisi Gabungan Serentak Antisifasi Liburan Akhir Pekan, Gakkum Prokes Menyasar Obyek Wisata

Sen Nov 2 , 2020
Tabanan, Bali, detektif.co.id – Dalam rangka Antisifasi liburan akhir pekan, pada hari Minggu 1 Nopember 2020 dari pagi sampai sare, Sat gas Operasi Aman Nusa Polres Tabanan tetap semangat melaksanakan kegiatan pendisiplinan dan Gakkum Prokes di ruang publik menyasar Obyek Wisata. Khusus mengantisifasi leburan akhir pekan, Polres Tabanan menurunkan semua […]