HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Nenek Berusia 1 Abad di Kampung Legok Haur Salawu Tasikmalaya Tewas Terbakar

Views: 16
Read Time:45 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id – Peristiwa kebakaran yang menelan korban jiwa terjadi di kampung Legok Haur RT,10 RW, 04 Desa Jahiang, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (24/01/2021).

Rumah semi permanen ukuran 5X4 meter berdinding anyaman bambu ludes dilalap si jago merah.

Kapolsek Salawu AKP Dedi Hidayat mengatakan, Peristiwa kebakaran ini diduga berasal dari tungku yang lupa dimatikan oleh korban bernama Ani (102.

“Api diduga berasal dari tungku yang lupa dimatikan setelah dipakai oleh korban, kata, AKP Dedi Hidayat.

Ia menambahkan, berdasarkan informasi dari keluarga, korban sudah dalam keadaan pikun dan tinggal sehari-hari di rumah yang hangus terbakar.

“Menurut keluarga, korban sehari hari hanya sendirian tinggal dirumah tersebut dan untuk keperluan korban sehari hari dipenuhi oleh anak cucu nya yang tinggal berdampingan dengan rumah korban.

“Dalam peristiwa kebakaran ini selain menelan korban jiwa, juga menelan kerugian materil yang ditaksir mencapai Rp15 juta.” pungkas AKP Dedi Hidayat. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aksi Bejad, Ayah Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil di Cisayong Tasikmalaya

Ming Jan 24 , 2021
Tasikmalaya, detektif.co.id – Aksi bejad Seorang ayah berinisial OR (50) warga Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, yang menyetubuhi anak kandungnya hingga hamil dua bulan. Pelaku berhasil ditangkap Petugas Kepolisian Polsek Cisayong, Polresta Tasikmalaya. Polisi menangkap pelaku pada Sabtu (23/01/2021). Kapolsek Cisayong, AKP Ajat Sudrajat mengatakan, pelaku mengaku khilaf saat pertama kali […]