HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Niat Mengintip Janda Pria Bersajam di Singaparna Kab Tasikmalaya Berhasil Ditangkap Polisi

Views: 99
Read Time:1 Minute, 27 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Kepolisian Polsek Singaparna Polres Kabupaten Tasikmalaya berhasil menangkap pria bersenjata yang terlibat perkelahian dengan seorang janda dan anaknya di perum Tata Lestari Desa Cikadongdong, Kecamatan Singaparna, Rabu (31/3/2021).

Dengan ditangkapnya pria bersenjata itu terkuak pula motif pria tersebut masuk ke rumah seorang janda bernama Imel (37). Pria yang diketahui bernama Ari Budiman (30) itu nekat masuk ke rumah Imel dengan tujuan ingin mengintip sang pemilik rumah dan anaknya Hasbiya (16).

Menurut pelaku Ari Budiman dihadapan penyidik, menuturkan, motif dirinya masuk ke rumah Imel dengan terperinci. Ia masuk melalu atap rumah korban yang hanya terhalang dua rumah dengan rumahnya. Namun, niat mengintip pasangan ibu dan anak itu gagal saat melanggkah di plavon rumah korban terjatuh karena menginjak kayu yang sudah lapuk dimakan usia.

“Saya dalam pengaruh alkohol pak, memang niat saya bukan untuk mencuri tapi untuk ngintip ibu dan anaknya lagi mandi, “ kata Ari di hadapan penyidik.

Namun akibat terjatuh setelah menginjal kayu plavon yang rapuh, Hasbiya pun berterik maling. Alhasil, Ari panik dan langsung menganiaya Hasbiya dengan mengunakan senjata tajam.

Menurut keterangan Kapolsek Singaparna AKP. Tommy mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari korban, anggotanya langsung bergerak melakukan penyelidikan. Hasilnya, mengerucut pada satu nama yakni Ari Budiman.

“Kita tangkap di saung sawah sedang bersembunyi, kita tangkap tanpa perlawanan dari pelaku, “ kata kapolsek.

Ia menambahkan, dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, pelaku nekat masuk ke rumah korban karena bermaksud akan mengintip ibu dan anak gadisnya sedang mandi. Tapi akibat menginjak atap plavon yang rapuh, aksi pelaku diketahui pemilik rumah.

“Anaknya bernama Hasbiya itu berteriak maling, pelaku panic dan sempat menganiaya korban. “ tambah kapolsek.

Selain amankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti pisau dapur. Akibat perbuatanya, pelaku terancam undang undang perlindungan anak dengan ancaman kurungan lima tahun penjara. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aksi Terduga Teroris Yang Menerobos Mabes Polri, Pengamanan Mapolres Tasikmalaya Kota dan Polsek Diperketat 

Rab Mar 31 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id—Aksi terduga teroris yang menerobos Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu sore tadi (31/03/21) menjadikan Markas Komando (Mako) Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek-Polsek meningkatkan pengamanannya. Menurut keterangan Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan mengatakan, aksi terduga teroris yang sudah masuk ke Mako Kepolisian menjadikan pihaknya melakukan pengamanan ekstra […]