HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Odong-Odong Terguling di Cireong, Belasan Penumpang Masuk Rumah Sakit

Views: 25
Read Time:1 Minute, 9 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Perisriwa Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Ciamis, Selasa ( 22/06/2021) Sekira pukul 11.30 WIB

di Jalan Cireong, Dusun Walahir, Desa Sukaresik, Kecamatan Sindangkasih, Ciamis Jawa Barat. sebuah mobil odong-odong yang mengangkut belasan penumpang terguling. Pengendara mobil odong-odong Daihatsu bernopol Z 1172 AB yang terguling itu adalah Dedi Efendi (50), warga Jalan Cinehel Kampung Buninagara II, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Menueut Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Zanuar Cahyo Wibowo S.I.K mengatalan. Bahwa kronologi kejadian ini berawal mobil tersebut melaju dari arah Sukaresik menuju Sindangkasih.

Ketika di lokasi kejadian, mobil pun melewati jalan menurun dan melewati jalur menikung kanan. Namun saat itu, mobil mengalami oleng sehingga terjatuh sendiri dan bagian body samping kanan berada di atas. “Dalam kejadian mengakibatkan pengemudi dan 13 orang penumpang mengalami luka. Sopirnya dan seorang penumpang dibawa ke RS Jasa Kartini. 9 orang ke RSUD dr Soekardjo, dan 3 orang dibawa ke RS TMC,” kata. AKP Zanuar Cahyo Wibowo S.I. Selasa (22/06/2021).

Ia menjelaskan, penumpang mobil itu terdiri dari anak-anak serta orangtua. Pihaknya mengimbau agar tak boleh memodifkasi mobil apalagi kondisi terbuka, serta membawa penumpang dengan jumlah yang banyak. Karena jelas akan membahayakan seluruh penumpangnya.

Pokonya kami melarang mobil odong-odong untuk beroparasi karena berbahaya kejadian ini sudah dua kali,” pungkas. AKP Zanuar Cahyo Wibowo S.I . (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tukang Rongsokan Tewas Ditusuk Oleh Seorang Pemuda di Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya

Rab Jun 23 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Telah terjadi Pembunuhan di Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya. menurut Keterangan saksi kejadian sempat berkelahi dengan terduga pelaku, Rabu Pagi (23/06/2021) . Menurut Wawan Setiawan (51), saksi kejadian mengatakan sekira pukul 06.00 WIB sempat melihat korban dengan terduga pelaku berkelahi di tengah pasar lalu terjadi aksi kejar-kejaran. “Kejadiannya pas saya […]