HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Operasi Mantap Praja Agung 2020, Kapolres Jembrana Ajak Anggota Untuk Disiplin Dalam Bertugas

Views: 32
Read Time:59 Second

Jembrana, Detektif.co.id – Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S. I. K, mengajak anggota untuk disiplin dalam melaksanakan tugas,jangan ada pelanggaran yang dapat merusak citra institusi Polri, khususnya Polres Jembrana.

Disampaikan juga oleh Kapolres,dalam laporan kegiatan melalui Aplikasi,agar anggota secara rutin melaksanakan baik Polsek jajaran maupun Bag,Sat,Si, sesuai dengan target yang di tentukan,dan anggota yang paling banyak bisa mengirim laporan kegiatan dalam aplikasi akan diberikan reward .

“Jangan ada anggota yang bermain main dengan yang Namanya Narkoba,baik itu menggunakan Narkoba maupun Pengedar,ini benar benar menjadi penekanan pimpinan untuk di taati ,bila ada anggota yang coba coba bermain dengan narkoba dan ditangkap atau dalam pemeriksaan ketahuan memakai narkoba,pimpinan akan memberikan sangsi tegas.” Ujar Orang Nomor Satu di Jajaran Kepolisian Resor Jembrana ini, Senin (26/10).

Dalam apel pagi, hadir juga Waka Polres Jembrana,Para Pejabat Utatama Polres Jembrana,Pejabat Operasi Mantap Praja Agung 2020,dan seluruh anngota yang dilibatkan dalam Operasi Mantap Praja Agung 2020 serta Pegawai Negeri Sipil Polres Jembrana.

Kapolres Jembrana dalam kesempatan Apel Pagi tersebut juga memberikan Reward kepada tiga orang anggota yang terbanyak dalam mengirim Laporan Kegiatan dalam Aplikasi. (Red/Iqbal Jembrana)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jajaran Polri Siap Dukung Simulasi Protokol Keamanan dan Keselamatan di DPSP Labuan Bajo

Sen Okt 26 , 2020
Jakarta | Detektif |Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menyatakan siap mendukung pelaksanaan simulasi protokol kesehatan dan keselapanan di destinasi pariwisata super prioritas (DPSP) Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal itu disampaikan Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, saat mewakili Kapolri mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Simulasi Protokol […]