HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Operasi Pekat Polsek Cigasong, Sita Belasan Botol Miras Berbagai Merk

Views: 34
Read Time:44 Second

Majalengka,detektif.co.id – Gabungan Polsek Cigasong Polres Majalengka bersama Sat Pol PP Cigasong melakukan kegiatan operasi penyakit masyarakat (Pekat) dengan sasaran penjualan minuman keras. Operasi ini dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Cigasong AIPTU M. Yusuf.

Selama satu jam operasi ini, personel polisi bersama Sat Pol PP berhasil menyita belasan botol miras dari Sdr AT pemilik warung kelontongan di Lingkungan Sangraja Kelurahan Cigasong Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Selasa (28/9/2021).

Pelaksanaan operasi pekat ini dengan menyisir wilayah Desa Kelurahan Cigasong. Di sini, Sebotol arak putih ditemukan petugas di warung milik AT berupa miras Anggur Merah 3 Botol, Arak botol besar 3 Botol dan Asoka 6 Botol.

“Hari ini, kami melakukan operasi pekat dengan sasaran peredaran minuman keras di wilayah Kecamatan Cigasong. Dari hasil operasi ini, kami menyita minuman keras jenis arak putih, anggur merah dan Asoka kemudian diamankan di Mapolsek Cigasong,” ujarnya – ( D. Krisna / Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kanit Patroli Sat Samapta Polres Majalengka, Pimpin Penyekatan Kendaraan Pengungsi Afganistan

Sel Sep 28 , 2021
Majalengka,detektif.co.id – Dalam rangka menyikapi situasi kewilayahan dengan maraknya wabah Covid -19 yang saat ini terjadi, untuk itu guna menciptakan serta pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Dipimpin Kanit Patroli Satuan Samapta Polres Majalengka IPDA Aris Sulistianto beserta anggota melaksanakan penyekatan di pintu masuk tol Kertajati untuk melaksanakan pengecekan […]