HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Operasi Yustisi, Kapolsek Sabak Barat Beri Teguran Pada Masyarakat Yang Tidak Gunakan Masker

Views: 28
Read Time:56 Second

Tanjabtim, (ditektif.co.id) – Polsek Muara Sabak Barat Pada Hari Senin Tanggal 22 Februari 2021 pukul 10.00 Wib melaksanakan Kegiatan  Operasi Yustisi dan Kedisiplinan Protokol Kesehatan di jalan Lintas Jambi – Muara Sabak tepatnya di Kel. Parit Culum II, Kec. Muara Sabak Barat.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Muara Sabak Barat IPDA CHANDRA ADINATA, S.H. bersama Personel Polsek Muara Sabak Barat bersama Petugas Satpol PP Kelurahan Parit Culum II.

Kapolsek Muara Sabak Barat mengatakan, bahwa dalam Kegiatan Operasi Yustisi dan Kedisiplinan Protokol Kesehatan cegah penyebaran Covid-19 dengan memberikan arahan tentang New Normal atau adaptasi kebiasaan baru.

” Tujuan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan cegah penyebaran Covid – 19, yaitu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta untuk mendisiplinkan Protokol Kesehatan kepada warga, dalam rangka antisipasi pencegahan dan penyebaran Covid-19.” ungkap Kapolsek, Ipda Chandra Adinata, SH.

Kegiatan operasi yustisi dilanjutkan dengan pembagian masker terhadap Masyarakat yang melintas di Kecamatan Muara Sabak Barat, dan memberikan teguran serta tindakan disiplin terhadap Masyarakat yang tidak mentaati Protokol Kesehatan seperti tidak memakai Masker, selain itu juga petugas membagikan Masker kepada Masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

Laporan: Jhon.T

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

27 CCTV - Speedcam ETLE Siap Tindak Pelanggar Lalin di Jateng

Sen Feb 22 , 2021
Semarang, detektif.co.id – 27 Kamera yang terdiri dari 21 titik Closed Circuit Television (CCTV) dan 6 speedcam di wilayah yang rawan di Jawa Tengah siap menindak pengguna jalan yang tertangkap basah melakukan pelanggaran lalu lintas (lalin) melalui tangkapan gambar atau capture kamera. “Speedcam ini kita gunakan untuk masyarakat yang ugal-ugalan,” […]