HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Ops Zebra Kali Ini Petugas Masifkan Vaksinasi Door To Door Untuk Percepatan Vaksin Nasional

Views: 23
Read Time:1 Minute, 6 Second

 

Madiun : Detektif – Satlantas Polres Madiun Kota dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2021 di masa pandemi covid-19 saat ini selain tetap melaksanakan penegakan hukum juga mengadakan vaksinasi door to door dan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang beruntung. Selasa (16/11/2021).

Kegiatan vaksinasi door to door dipimpin langsung oleh Kasat lantas AKP Dwi Jadmiko SIK.,MH. bersama personil Satlantas dan Tim vaksinasi dari Urkes Polres madiun Kota.

Dalam kegiatan vaksinasi kali ini petugas mendatangi pemukiman padat penduduk yang berada di Jalan Batanghari Kelurahan Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

“Kita ketahui bahwa warga yang lanjut usia dan penyandang disabilitas memiliki banyak kendala untuk datang ketempat vaksinasi maka dari itu dalam rangka operasi zebra kali ini kita intensifkan vaksinasi door to door bersama dengan Bhahinkamtibmas dan Babinsa juga,”pungkas Kasat Lantas.

Pihaknya juga menambahkan Vaksinasi door to door ini akan dilaksanakan berkelanjutan di setiap kelurahan diwilayah hukum Polres Madiun Kota, tidak hanya melaksanakan vaksin, tetapi petugas dari Polres Madiun Kota dan bhabinkamtibmas bersama-sama babinsa juga tetap mensosialisasikan prokes 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Selain kegiatan tersebut petugas juga melaksanakan bhakti sosial berupa pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu bertujuan untuk meringankan beban masyarakat disaat pandemic covid-19 khususnya untuk lansia dan penyandang disabilitas,” imbuh Akp Dwi Jadmiko.

(Humas Polres)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemilik Saham PT. Bososi Pratama Polisikan Andi Uci Abdul Hakim di Mabes Polri

Rab Nov 17 , 2021
  JAKARTA, Detektif.co.id – Kuasa Hukum Jason Kariatun Resmi melaporkan Andi Uci Abdul Hakim yang notabene Direktur PT. Bososi sebelumnya telah menjual saham kepada Jason Kariatun lewat notaris Frans Polim, SH. Mkn di makassar dibuktikan dengan terbitnya akte nomor 93 dan SK Kemenkumham pada tahun 2016. Ironisnya, setahun silam pada […]