HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Panglima dan Kapolri Hari Ini Akan Tinjau Vaksinasi di Bandung, Kudus dan Bangkalan

Views: 15
Read Time:45 Second

JAKARTA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo hari ini dijadwalkan akan berangkat ke Bandung, Jawa Barat, Kudus, Jawa Tengah dan Bangkalan, Jawa Timur untuk meninjau vaksinasi.

Keduanya akan berangkat menggunakan pesawat boeing TNI AU dari Base Ops TNI AU Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan Panglima dan Kapolri akan meninjau vaksinasi di Stadion Gelora Bandung, Jawa Barat. Setelah itu dilanjutkan ke Kudus melalui Semarang, Jawa Tengah. Selanjutnya kunjungan akan dilanjutkan ke Bangkalan, Jawa Timur.

“Ya, rencana hari ini Bapak Panglima dan Kapolri akan ke Bandung , Kudus dan Bangkalan untuk meninjau vaksinasi. Ini merupakan kunjungan yang kesekian kali mengingat kasus Covid-19 di wilayah tersebut cukup tinggi,” kata Argo dalam keteranganya, Kamis (17/6/2021).

Dalam kunjungannya, Kapolri akan didampingi Asops Kapolri, Kadiv Humas Polri, Kadiv Propam Polri, Wakabareskrim, Karo Korwan PPNS dan Karumkit Polri.

Syailendra – Sumber: Humas Polri

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Seorang Pria Paruh Baya Tertabrak Kereta Api di Awipari Kecamatan Cibereum Kota Tasikmalaya

Kam Jun 17 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id-Seorang pria ditemukan meninggal setelah tertabrak kereta api di dekat pintu perlintasan kereta api Awipari, tepatnya di Kampung Ciherang, Kelurahan, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Rabu malam (16/06.2021). Jasad korban terpental beberapa meter hingga masuk ke Sungai Cimulu.   Menurut Kapolsek Cibeureum AKP Suyitno membenarkan¬† Iya benar¬† berdasarkan keterangan saksi-saksi […]