HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Panitia Gerakan Muda Yang Berbagi bersama Pengurus RT 001 RT 002 Rw 19 Bojong Tritura Kelurahan Panglayungan Kota Tasikmalaya Berikan Santunan Kepada Yatim dan Tabligh Akbar

Views: 118
Read Time:1 Minute, 44 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Pengurus RW 19 Bojong Tritura Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Bersama Panitia Gerakan Muda Yang Berbagi mengadakan kegiatan Santunan kepada Yatim dan Tabligh Akbar. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Halaman Lapang Bapak Darso Bojong Tritura RT 002 Rw 019. Jumat malam (27/08/2021).

Menurut Ketua Panitia Pelaksana A Roy Pratama. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Puncak Acara PeringatanTahun baru Islam 1 Muharram 1443 H . Maka kami isi dengan Kegiatan Tabligh Akbar dan Santunan Yatim.

Sebagaimana mestinya bagi umat islam kita senantiasa memperingati Tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H ini dengan kegiatan yang positif. “kata Roy.

 

Ia menambahkan, bahwa Kegiatan ini mengundang seluruh Warga Masyarakat Bojong Tritura , Anak Yatim dan dhuafa yang ada di sekitaran kedua RT Tersebut .

Tentunya selaku Ketua Panitia , saya mengucapkan terima kasih kepada LPM, Karang Taruna Kelurahan Panglayungan dan para Donatur serta berbagai pihak yang turut serta mensukseskan acara Gema Muharram,’ tambah Roy.

Selaku PJS RW 19 Bojong Tritura Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Dedeh Kodariah mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali diadakan selama ia menjabat PJS Rw 19 Bojong Tritura Panglayungan .

Mengingat pentingnya melatih kepedulian dan kepekaan terhadap lingkungan sosial masyarakat yang dipimpinya, sehingga dalam momentum yang sangat berharga ini,” kata Dedeh.

Kemudian ia menambahkan, bahwa dalam momentum Peringatan Tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H kali ini, ia berharap semoga kita dapat hijrah menjadi pribadi yang lebih baik. “Tambah, Dedeh,

Dari hasil pantauan Media detektif.co.id Tasikmalaya dilapangan nampak warga masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut dan tidak sedikit yang hadir menangis saat bersholawatan dan dibarangi doa untuk anak yatim.

Dalam kegiatan Tabligh akbar Penceramah ustad Ilyas dan Ustad Alywi dari Cihaur Beuti Ciamis sebagai pemimpin Do,a.

Disisi lain menurut Ketua LPM dan Ketua Karang Taruna Panglayungan Kang Candra dan kang Ojos mengatakan, Kami sangat mendukung dan mengapresiasi kepada seluruh jajaran Rw 19 Khususnya Kepada Panitia yang telah melaksanakan kegiatan Santunan Anak Yatim dan Tabligh Akbar. insya Allah Kedepan nya kami siap mendukung kegiatan santunan ini jika di adakan Satu bulan sekali.” ungkap ojos.

 

(AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tarian Kocak dan Unik menghibur Peserta Lomba Ngaliwet di Bojong Tritura Rw 20 Kota Tasikmalaya

Ming Agu 29 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id– Berbagai lomba digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76. Salah satunya lomba ngaliwet di Kota Tasikmalaya yang dilaksanakan Sabtu malam (28/08/2021). Lomba Ngaliwet atau lomba memasak nasi liwet yang digelar di Bojong Tritura Rw 20 Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.di suguhkan berbagai hiburan termasuk […]