HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pantau Proses Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, Kapolsek Talaga Terapkan Protokol Kesehatan

Views: 27
Read Time:1 Minute, 9 Second

 

Majalengka,detektif.co.Id
Kapolsek Talaga Polres Majalengka AKP Agus Romi beserta anggota melaksanakan pemantauan dan koordinasi proses pembelajaran tatap muka terbatas di masa Pandemi Covid – 19 di sekolah SDN 11 Talaga Kulon Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Jumat (3/9/2021).

Sejumlah sekolah yang sempat disambangi oleh Kapolsek Talaga Polres Majalengka bersama Bhabinkamtibmas yang ada diwilayah desa Talaga Kulon kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Talagq juga mengadakan pantau sekolah dan menemui guru, kepala sekolah dan anak pelajar dimana hari ini anak sekolah yang ada diwilayah ini sudah mulai belajar dengan pemberlakuan belajar tatap muka disekolah masing – masing.

Kapolsek juga menyampaikan terkait dengan ketaatan dalam mematuhi protokol kesehatan mulai dari para guru – guru, pegawai dan anak – anak sekolah untuk selalu mengindahkan peraturan prokes.

Dalam dimulainya pembelajaran tatap muka, tempat duduk juga diatur / jarak sesuai Prokes dan secara ketat anak sekolah di bagi menjadi 2 sesi bila jumlahnya melebihi 20 jam pertama di mulai pukul 07.30 sampai jam 09.30 dan selajutnya di sesi kedua mulai pukul 10.00 sampai jam 12.00 Wib

Kapolsek juga memberikan himbauan kepada Guru dan orang tua murid dan anak pelajar untuk selalu menerapkan prokes secara ketat dengan melakukan pengawasan Protokol Kesehatan dengan ketat . Terhadap anak didik maupun dilingkungan orang tua murid dan para guru guna mencegah perkembangan penyebaran virus Covid 19.” ungkap AKP Agus Romi.( Dasuki Krisna )

Sumber : Humas Polres

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lagi Curi Motor Diteriaki Maling, Warga Asal Indramayu Diringkus Polres Majalengka

Jum Sep 3 , 2021
  Majalengka,detektif.co.Id Seorang pria bernama Inisial NF, (25), Warga Asal Desa Srengseng Kecamatan Kerangkeng Kabupaten Indramayu diringkus Unit Reskrim Polsek Leuwimunding Polres Majalengka, akibat mencuri sepeda motor di Desa Lame, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka. Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi mengatakan, pelaku ditangkap warga setelah kedapatan hendak mencuri sepeda motor merk […]