Para Pendekar Turun Gunung Di Wilayah Tatar Galuh Ciamis

Views: 370
Read Time:1 Minute, 31 Second

Ciamis, www.Detektif.co.id – Terlihat sepintas beberapa orang dengan Pakaian Pendekar Melintas di daerah perkebunan Karet Batulawang Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis.

Usut punya Usut, ternyata mereka adalah Para Tokoh Peran dalam sebuah Film yang dilaksanakan di tatar Galuh Ciamis.

Mereka adalah para anggota dari GVM Pictures Priangan Timur yang Kantornya berdomisili di Desa Mekarmukti, Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis-Jawabarat.

Ditemui pihak media, H.Indra Negara selaku Pimpinan rekrutment GVM Pictures Priangan timur yang kebetulan ternyata adalah Kepala Biro Media Putra Bhayangkara Ciamis Menyampaikan, Bahwa GVM Pictures Di Priangan Timur sudah berdiri dari tahun 2018 dan selama Tiga Tahun telah melahirkan beberapa Pemain Baru di dunia Entertaiment.

” Kami selalu konsisten dalam Membantu mengembangkan Bakat Para generasi Muda pada Khusus nya dan seluruh elemen masyarakat pada Umum nya, yang memiliki Bakat dan ingin disalurkan dalam Dunia Hiburan “Ujar Indra, Rabu (19 Mei 2021)

Azam Shaleh Yang merupakan salah satu Crew di GVM Priangan Timur menambah kan, ” Kami selalu berusaha memberi yang terbaik bagi para anggota kami, Dan senantiasa Membantu sesuai kemampuan kami agar mereka bisa meraih kesuksesan di Dunia Acting “.

Selain Azam, ada juga nama nama lain yang tercatat sebagai Crew di Gvm Pictures Priangan Timur, diantaranya Senod (D.O.P) Ryan, Candra, Toto, Santy S, Aji Dll.

GVM Pictures sendiri merupakan kepanjangan dari Global Visual Mandiri Pictures, sebuah PH Film yang berpusatkan di Bogor jawabarat, dengan Pimpinan nya Hendri Karo-karo atau akrab di Panggil Manggala Hutama, Seorang Tokoh Fakar perfileman yang merupakan Sutradara sekaligus Produser Film Nasional.

“Bagi Teman-teman yang mau bergabung ke GVM Pictures Film bisa liat-liat dulu di IG : Gvmpicturespriangantimur, Youtube : Gvm Priangan Timur, FB : Hiken No Ace” Pungkas Azam.

Baca Juga :  Syaiful, S.H Selaku Pengacara: Benar Klien Kami Tergugat II, Dengan Penggugat Syarif Fasha

Sebagai informasi Lokasi kantor GVM Pictures yang berada di Cisaga,Ciamis – Jawabarat bisa di Akses Lewat Google Maps dengan mengetik Nama Kantornya yaitu GVM Pictures Priangan Timur.

[Red.Id]

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Terjerat Kasus Dugaan Pemerasan di Banyumas, Ketua DPP Jateng mengundurkan diri

Rab Mei 19 , 2021
Jakarta- detektif.co.id Kasus dugaan Pemerasan di Polres Banyumas yang menjerat Ketua Dewan Pimpinan Propinsi ( DPP) Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi ( GNPK) Jawa Tengah, S. Subroto direspon DPN GNPK Pusat yang menyatakan bahwa sebelum ditetapkan tersangka oleh Polresta Banyumas, Ketua DPP GNPK Jateng, S. Subroto secara lisan telah menyatakan pengunduran […]
detektif.co.id