Pastikan Keamanan, Patroli Polsek Wonodadi Sambang Dan Dialogis Pertokoan Emas

Views: 43
Read Time:53 Second

Blitar,detektif.co.id – polsek Wonodadi – Dalam mencegah terjadinya aksi kejahatan anggota Polsek Wonodadi melakukan patroli. Salah satu upaya mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Wonodadi khususnya ditoko emas, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan patroli serta dialogis dengan masyarakat maupun pemilik toko emas, Sabtu (25/06/2022).

Dalam kegiatan patrolinya itu anggota Polsek Wonodadi menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu patuh protokol kesehatan guna cegah tertular wabah Covid-19 juga sampaikan selalu berhati-hati dan waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, kegiatan patroli sebagai salah satu bentuk pelayanan dan pencegahan aksi kejahatan di toko emas maupun tempat pelayanan umum lainnya. Untuk itu di lakukan patroli mengingat mobilisasi masyarakat cukup tinggi yang dapat digunakan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

AKP Agus Tri menambahkan untuk pemilik toko emas agar memasang CCTV dan terali besi pembatas di toko. Dengan adanya pembatas minimal mengurangi kesempatan pelaku untuk beraksi. Polsek Wonodadi selalu terbuka untuk semua. Silahkan sampaikan saran maupun keluhan agar kedepannya Polsek Wonodadi lebih baik dalam melayani masyarakat.

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Sinergi Forkompimda Batu Kembali Temukan Jenazah Korban Bajir Bandang

Next Post

Pecahkan Rekor MURI, Gowes Presisi Nusantara Tempuh Jarak 508 Km Kurang Dari 24 Jam

Ming Jun 26 , 2022
Detektif.co.id || Semarang – Sebanyak 64 peserta Tim Gowes Presisi Khatulistiwa yang bersepeda menempuh jarak 508 km telah tiba di Akpol, Semarang. Upaya mereka menempuh rute Mabes Polri hingga Akpol dalam waktu kurang dari 24 jam diabadikan dalam catatan Museum Rekor Indonesia (MURI). Rombongan peserta Gowes tersebut terdiri dari 2 […]
detektif.co.id