HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh, Sampaikan Himbauan Prokes Kepcada Pedagang Kaki Lima

Views: 14
Read Time:43 Second

Majalengka,detektif.co.id – Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kecamatan Rajagaluh, personil Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka setiap hari menggelar dan melaksanakan kegiatan patroli diwilayah Polsek Rajagaluh, Kamis (9/9/2021).

Bhabinkamtibmas Bripka Dirgaha Muladi dialogis bersama warga untuk menyampaikan pesan pesan serta himbauan Kamtibmas secara langsung pada warga guna untuk menyerap berbagai macam Informasi sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas termasuk protokol kesehatan secara langsung.

Selain itu Bripka Dirgaha Muladi juga “menyampaikan himbauan terkait dengan disiplin protokol kesehatan mulai dari menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun cair dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menjaga kebersihan agar terhindar dari penyebaran Covid 19”.

Pada kesempatan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo mengatakan kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada para pedagang kaki lima, tentang disiplin melaksanakan protokol kesehatan – ( Dasuki Krisna / Humas Polres ).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolsek Malausma Terus Berlanjut, Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Aula Desa Malausma

Kam Sep 9 , 2021
Majalengka,detektif.co.id – Kapolsek Malausma Polres Majalengka memantau pelaksanaan program vaksinasi dosis 1 dengan menggunakan Vaksin Sinovac di Aula Desa dan Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Kamis (9/9/2021). Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik dalam keterangannya mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi di Aula Kantor Desa Malausma tersebut terus berlanjut, dan diharapkan seluruh warga masyarakat […]