HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Patroli Dialogis, Sat Samapta Polres Majalengka Himbau Tukang Ojek Patuhi Protokol Kesehatan

Views: 30
Read Time:44 Second

Majalengka, detektif.co.id – Dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman kondusif, jajaran Satuan Samapta Polres Majalengka sambangi para tukang ojek di pangkalan ojek Kelurahan Munjul Kabupaten Majalengka, Kamis (2/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut personel dari Satuan Samapta Polres Majalengka menyambangi para tukang ojek dan memberikan penyuluhan terkait sitkamtibmas.

Bripka Ridwan beserta tiga orang personil lain nya melaksanakan patroli menghimbau kepada para tukang ojek agar melengkapi surat-surat kendaraan bermotornya termasuk SIM dan STNK.

“Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu waspada terhadap para penumpang yang tidak dikenal, serta jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Diharapkan dengan dilakukannya penyuluhan tersebut para tukang ojek dapat mentaati aturan dalam berlalu lintas serta selalu menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta tetap mempedomani protokol kesehatan sehingga dapan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Ungkap Kasat Samapta AKP Erik Riskandar.( Dasuki Krisna

Sumber : Humas Polres

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tingkatkan Herd Immunity, Polres Majalengka Gelar Vaksin Presisi di Sekolah SMPN 1 Majalengka

Kam Sep 2 , 2021
Majalengka,detektif.co.id – Target vaksin di kabupaten Majalengka yang masih rendah terus digenjot oleh Polres Majalengka yang menggandeng tim gabungan dari Kodim 0617/Majalengka dan Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka. Gerai vaksin PRESISI ini merupakan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan Herd Immunity di masyarakat. Kali ini, Polres Majalengka pun menggelar di sekolah […]