HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Patroli PPKM Darurat, Koramil Karangmalang dan Polsek Himbau Pedagang Patuhi Prokes

Views: 31
Read Time:46 Second

Sragen – detektif.co.id – Minggu, 18 Juli 2021 Pada Pkl 20.00 wib s.d Selesai, dilaksanakan Patroli Pemantauan wilayah dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat oleh anggota Koramil 02/Karangmalang bersama anggota Polsek Karangmalang.

Sasaran Patroli Seluruh Pelaku Usaha baik Pertokoan, Rumah Makan ataupun Tempat Hiburan di Sepanjang Jln. Dewi Sartika Kel Kroyo Kec. Karangmalang, PKL Sepanjang Jalan Sragen – Jamus Kec. Karangmalang dan PKL sepanjang Jalan Kalibening – Guworejo, Kec.Karangmalang.

Selain pembubaran keramaian, Tim juga memberikan ucapan terima kasih, bagi pemilik restoran dan PKL yang telah patuh prokes dan aturan PPKM Darurat.

“Rumah makan dan restoran boleh buka tetapi dengan take a way (delivery order), atau tidak ada pengujung yang makan di tempat. Untuk kegiatan masyarakat dan sosial budaya yang mendatangkan massa sementara ditiadakan,” lanjut Budi Santoso salah satu anggota Koramil Karangmalang.

“ Mengenai kegiatan Keagamaan, dia mengatakan agar ditunda dulu. Ibadah juga agar dilaksanakan di rumah masing-masing “ pungkasnya.

(Syailendra/Kemplu)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SIAP-SIAP!!! Ada Bansos Lagi 

Sen Jul 19 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Pemerintah akan menambah anggaran bantuan sosial (bansos) sebesar Rp 39,19 triliun selama penerapan PPKM Darurat. Menurut Keterangan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan, tambahan anggaran bansos akan diberikan melalui berbagai program. Berdasarkan data yang dirinci Kementerian Keuangan, alokasi tambahan anggaran program bansos tersebut yang pertama untuk program Kartu Sembako […]