HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Patroli Siang Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Talaga Bagikan Masker Gratis Untuk Warga

Views: 28
Read Time:57 Second

Majalengka, detektif.co.id –  Polsek Talaga Polres Majalengka kembali menggelar kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan yaitu patroli siang sekaligus membagikan masker gratis untuk warga, Sabtu (6/2/2021).

Dalam patroli, polisi melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka. Puluhan masker dibagikan untuk warga dalam patroli siang.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Talaga AKP Agus Romy mengatakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 kita melaksanakan patroli siang hari. Patroli dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk warga.

“Dalam patroli warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kapolsek Talaga menjelaskan tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Apabila ditemukan warga berkerumun kita berikan imbauan untuk membubarkan diri,” ucapnya.

Kapolsek berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tukas Kapolsek Talaga AKP Agus Romy.( Dasuki Krisna ).

 

Sumber Humas Polres.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dubes Maroko Beri Penghargaan ke Ratusan Media Massa, Ini Daftar Medianya

Ming Feb 7 , 2021
Jakarta – Duta Besar Kerajaan Maroko untuk Indonesia, Mr. Ouadia Benabdellah, berkenan menganugerahkan sertifikat penghargaan kepada 218 media massa se-Indonesia atas partisipasi dan kerjasama dalam pemberitaan yang dilakukan selama ini, khususnya memberitakan tentang pengakuan Amerika Serikat terhadap kedaulatan Kerajaan Maroko atas wilayah Sahara Barat. Acara penganugerahan penghargaan tersebut dilaksanakan pada […]