HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Patroli Tim Maung Galunggung Amankan Kios Penjual Tuak dan Beberapa Remaja yang Konsumsi Miras

Views: 84
Read Time:2 Minute, 12 Second

 

TasKot- Dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas dan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Tim Maung Galunggung melaksanakan Patroli di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, Sabtu dini hari (28/08/2021).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. sebagai Penanggung Jawab kegiatan ini melalui Ipda Yudi (Katim 2 Maung Galunggung) menjelaskan bahwa Patroli kewilayahan guna cipta kondisi untuk menjamin kondusifitas, ” Kami mengamankan penjual kios dengan 13 botol tuak di Terminal Indihiang, dari Cilembang diamankan 1 Unit Sepeda Motor dan 5 remaja sedang konsumsi miras jenis tuak, di Alun alun diamankan 3 remaja sedang konsumsi Ciu dan Anggur merah, adanya keributan di Jl. Leuwianyar dan diamankan 3 remaja dengan 2 Unit Sepeda Motor serta di Pancasila mengamankan 1 Unit Sepeda Motor dan 4 remaja yang ugal ugalan dijalan raya  karenPatroli Tim Maung Galunggung Amankan Kios Penjual Tuak dan Beberapa Remaja yang Konsumsi Miras.

TasKot- Dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas dan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Tim Maung Galunggung melaksanakan Patroli di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, Sabtu dini hari (28/08/2021).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. sebagai Penanggung Jawab kegiatan ini melalui Ipda Yudi (Katim 2 Maung Galunggung) menjelaskan bahwa Patroli kewilayahan guna cipta kondisi untuk menjamin kondusifitas, ” Kami mengamankan penjual kios dengan 13 botol tuak di Terminal Indihiang, dari Cilembang diamankan 1 Unit Sepeda Motor dan 5 remaja sedang konsumsi miras jenis tuak, di Alun alun diamankan 3 remaja sedang konsumsi Ciu dan Anggur merah, adanya keributan di Jl. Leuwianyar dan diamankan 3 remaja dengan 2 Unit Sepeda Motor serta di Pancasila mengamankan 1 Unit Sepeda Motor dan 4 remaja yang ugal ugalan dijalan raya  karena dalam pengaruh miras, semuanya kami amankan di Mapolres Tasikmalaya Kota,” papar Katim 2 Maung Galunggung Ipda Yudi.

Tim Maung Galunggung diharapkan dapat memberantas segala bentuk gangguan keamanan seperti Penyakit Masyarakat (Pekat) dan gangguan kamtibmas lainnya,” Kami juga minta Partisipasi Masyarakat untuk segera melaporkan apabila ada hal atau kejadian  yang perlu kehadiran Polri, silahkan hubungi  Call Center 110 gratis dari semua telepon, sehingga Kami dapat merespon dengan cepat,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. (PoltasKot)alam pengaruh miras, semuanya kami amankan di Mapolres Tasikmalaya Kota,” papar Katim 2 Maung Galunggung Ipda Yudi.

Tim Maung Galunggung diharapkan dapat memberantas segala bentuk gangguan keamanan seperti Penyakit Masyarakat (Pekat) dan gangguan kamtibmas lainnya,” Kami juga minta Partisipasi Masyarakat untuk segera melaporkan apabila ada hal atau kejadian  yang perlu kehadiran Polri, silahkan hubungi  Call Center 110 gratis dari semua telepon, sehingga Kami dapat merespon dengan cepat,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. (

PoltasKot/AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Tulang Bawang Barat Launching Buku Tracer dan Memberikan Pembinaan Kemampuan Kepada Bhabinkamtibmas

Sab Agu 28 , 2021
Lampung detektif.co.id – Kapolres Tulang Bawang Barat dan Kasat Binmas melaksanakan Pembinaan Peningkatan kemampuan dan memberikan buku panduan Tracer kepada Bhabinkamtibmas Polres Tulang Bawang Barat yang dilaksanakan di Aula Griya Tirta Asri, Tiyuh Tirta Makmur pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021 . Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, […]