HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pedagang Gorengan di Depan SMPN 10 Kota Tasikmalaya Diamankan Polisi Karena Kedapatan Jual Miras

Views: 22
Read Time:57 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id- Seorang pedagang Gorengan berinisial YM (39) warga Mancogeh Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, di Jalan RAA Wiratanuningrat tepatnya di depan SMPN 10 Kota Tasikmalaya di amankan Polisi karena kedapatan sambil berjualan minuman keras (miras).

Dari dalam gerobak tempat jualan gorengan, petugas mendapati beberapa miras jenis tuak kemasan satu liter siap jual.

Menurut petugas Polsek Tawang Polresta Tasikmalaya Nandang mengatakan, Bahwa YM ini sehari-hari berjualan gorengan. Namun, sudah 4 bulan terakhir jualan miras juga. Ada 5 kantong plastik miras yang kami temukan,” terang Nandang, Jumat (26/02/2021).

Ia menambahkan, Penangkapan YM tersebut berawal dari diamankannya 2 pemuda yang sedang menenggak miras di sekitar Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

“Jadi pada saat sedang melakukan patroli antisipasi kerawanan kriminalitas, kami mencurigai 2 pemuda yang sedang nongkrong di sekitar Taman Makam Pahlawan dan ternyata ada minuman keras. Kami langsung amankan ke mako,

Ia menuturkan Kedua pemuda berinisial RS (21) dan HM (21) mendapatkan miras jenis tuak tersebut dari seorang pedangang yakni YM.

“Kami lakukan penahanan selama 1×24 jam untuk dimintai keterangan. Mereka juga membuat pernyataan untuk tidak menjual dan mengonsumsi miras lagi,” pungkasnya. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Team dari PVMBG Tinjau Lokasi Pergerakan Tanah Kampung Cigorowong, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya

Jum Feb 26 , 2021
Tasikmalaya, detektif.co.id–Team dari Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) meninjau lokasi pergerakan tanah di Kampung Cigorowong, Kelurahan Setiawargi, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jumat (26/02/2021). Menurut keterangan Kasi kedaruratan dan logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya Erik Yowanda mengatakan, […]