HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Peduli Pendidikan, Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar, Bantu Kerjakan PR

Views: 26
Read Time:1 Minute, 14 Second

Blitar – Satgas TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, tidak hanya mengerjakan program sasaran fisik saja. Namun anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar, juga ikut mengajari anak-anak menjadi generasi yang tangguh dengan cara membantu adik adik yang berada di desa tempat TMMD untuk mengerjakan PR dari sekolah.

Keakraban anggota Satgas dan masyarakat, sudah tidak perlu diragukan lagi meski sehari bekerja. Anggota Satgas TMMD juga menyempatkan waktu untuk mengajar anak-anak yang rumahnya mereka tempati selama Program TMMD berlangsung.

“Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar selain bekerja menyelesaikan program fisik dan non fisik, mereka juga menyempatkan diri mengajar anak-anak, dimana para anggota Satgas TMMD menginap “Kata Kapten Czi Kasdi selaku Perwira pengawas TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar.

Sementara itu anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar, Serda Luki anggota Skuadron Udara 15 Lanud Iswahyudi mengatakan, senang dan tulus ikhlas membantu adik adik untuk mengerjakan PR dari sekolah.

“Jadi beginilah aktivitas kami saat di lokasi Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar, selain mengerjakan sasaran fisik disiang hari, setelah istirahat kita membantu adik adik belajar, agar adik adik kita nantinya menjadi anak pintar, karena mereka adalah para generasi penerus Bangsa “kata Serda Luki, Jumat (1/10/2021)

Sementara itu ibu Katini (50) juga mengatakan, sangat senang dengan kehadiran anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar di desanya.

“Bapak TNI sering membantu anak-anak di desa kami untuk belajar waktu sore hari dan kami merasa sangat senang karena terbantu dengan adanya program TMMD khusus nya di bidang pendidikan. “ujarnya
(Dim0808).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peringati HKGB Ke 69, Korda Jambi Media Putrabhayangkara Dapat Bingkisan Dari Ketua Bhayangkari Cabang Tanjabtim, Ny. Dinda Andi Ichsan

Jum Okt 1 , 2021
  Tanjabtim, (detektif.co.id) – Dalam rangka memperingati HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke.69 Tahun 2021, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur Ny. Dinda Andi Ichsan berikan Bansos sembako dan voucer kepada Awak Media. Jumat, (01 Oktober 2021). Adapun dalam kegiatan Ibu Ketua Bhayangkari tersebut di dampingi oleh Kapolres Tanjab Timur […]