HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Peduli Rumah Ibadah, Kapolres Majalengka Beri Bantuan Pembangunan Masjid

Views: 47
Read Time:1 Minute, 1 Second

Majalengka,detektif.co.id – Polres Majalengka melakukan aksi sosial vdengan memberikan bantuan dana pembangunan mesjid Al-Latif yang berada di Perumahan Blok Manggis Perum BCA Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Rabu (22/9/2021) kemarin.

Penyerahan bantuan Bapak Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabagren KOMPOL Cucu Supiar didampingi Anggota Bagren Polres Majalengka.

Bantuan pembangunan diterima oleh Ketua pembangunan mesjid Al-Latif yang berada di Perumahan Blok Manggis Perum BCA Kecamatan Sukahaji, dengan harapan sedikit membantu pembangunan masjid, mudah – mudahan cepat selesai.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami untuk masyarakat Majalengka, khususnya untuk pembangunan rumah ibadah masjid, sehingga nantinya bisa membantu dalam penyeselesaiannya.

“Aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Tuhan, Allah SWT, hasil dari program Polres Majalengka Peduli, semoga ini bermanfaat dan pembangunan masjid cepat selesai,” ujarnya.

Sementara itu, bantuan dana yang diserahkan Kabagren disambut baik oleh ketua pembangunan mesjid Al-Latif yang berada di Perumahan Blok Manggis Perum BCA Kecamatan Sukahaji bersama jamaah lainnya, dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Majalengka vbersama jajarannya.

“Mewakili jamaah Masjid Al-Latif Perumahan BCA Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka beserta masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid kita,” ungkapnya – ( D. Krisna / Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kunker Biro Logistik Polda Jabar, Laksanakan Supervisi di Polres Majalengka

Kam Sep 23 , 2021
Majalengka,detektif.co.id – Untuk mengetahui kualitas dan kuantitas kaporlap yang telah diterima Polres Majalengka, tim supervisi dari biro logistik melakukan kunjungan kerja ke Polres Majalengka, Kamis (23/9/2021). Kehadiran tim supervisi dari Polda Jabar ini melakukan pemeriksaan kaporlap apa saja yang telah diterima,sekaligus mengecek kualitas barang yang ada. Selain mengecek kaporlap,Tim supervisi […]