Pelaksana Pembangunan: Jalan Setapak Desa Galang Yang Kami Kerjakan Milik Serly

Views: 583
Read Time:1 Minute, 18 Second

Empat Lawang, Detektif.co.id – Seperti yang telah dilansir Detektif.co.id pada Selasa, 17/11/2020 lalu dengan judul: “Terkesan Asal Jadi Jalan Setapak Sepanjang 1000 Meter di Desa Galang Dikerjakan Rekanan Siluman

Rabu, 18/112020 sekira pukul, 11:10 wib, Mus mengaku sebagai pelaksana pembangunan jalan setapak di desa Galang kecamatan ulu Musi Kabupaten Empat Lawang provinsi Sumatera Selatan.

Mus yang didampingi oleh oknum LSM juga seorang supir, saat di konfirmasi awak media saat ketemu di kota Tebing Tinggi kabupaten Empat Lawang mengakui memang dia yang melaksanakan proyek tersebut.

Awalnya proyek tersebut kami percayakan kepada kepala desa Galang, mengingat pekerjaannya tidak sesuai setelah dua puluh lima persen pembangunan kami ambil kembali.

Ketika ditanya apa memang benar dalam pelaksanaan jalan setapak itu ketebalannya dua sampai tiga sentimeter, Mus menjawab maklum pak masih suasana Covid 19, semua anggaran terkendala, jadi harap maklum saja kami juga mau nyari makan.

Lebih lanjut Mus mengatakan kalau pembangunan jalan setapak tersebut sudah selesai, kan masih ada masa pemeliharaan kalau ada kerusakan akan kami perbaiki.

Masih menurut Mus, kalau pembangunan itu kami laksanakan melebihi dari ketentuan dalam RAB, seperti panjangnya lebih dari 1000 meter dan bahkan mencapai 1100 meter lebih, begitu juga ada pembuatan tembok penahan dan tempat masyarakat mandi, anehnya saat ditanya apakah melakukan perubahan pembangunan tersebut ada CCO nya atau ADENDUMNYA, Mus terdiam seribu bahasa dan mengalihkan pembicaraan ke lain, langsung mengatakan kalau proyek ini miliknya anggota DPRD kabupaten Empat MM, dan kami mengambil dengan Serly pengusaha asal tebing tinggi, langsung mengakhiri celotehnya kepada awak media lalu pergi menuju kendaraannya. (Habib/Tim)

Baca Juga :  Dr. Makkah : HZ Menikah Karena Istri Tinggalkan Rumah Sejak 2019
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Kapolda Jateng Launching 4 Aplikasi Inovasi Polres Cilacap

Rab Nov 18 , 2020
Cilacap – detektif.co.id – Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi laksanakan  Launching Aplikasi SAR Dan Team TERKAM Garuda Nusakambangan Polres Cilacap, Jalungmas ( Jalane Aman, Lalu Lintase Unggul, Masyarakate Unggul ) Dan Aplikasi Qris ( Satu Untuk Seluruh Pembayaran ) di Lapangan Apel SAR Polres Cilacap. Rabu (18/11/2020) Tak […]
detektif.co.id