HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pelaksanaan Apel Jam Pimpinan dan Kunjungan Kerja Kapolres Majalengka Ke Polsek Ligung

Views: 25
Read Time:2 Minute, 2 Second

Majalengka, detektif.co.Id – Polsek Ligung. Dalam rangka program kerja dan kedekatan, Kapolres Majalengka AKBP SYAMSUL HUDA, S.I.K., S.H., M.Si melaksanakan Kunjungan kerja sekaligus mengambil Apel Jam Pimpinan di halaman Mapolsek Ligung. Rabu 27/01/2021

Giat tersebut diikuti oleh Waka Polres Kompol Sumari, Kabag Sumda Polres Majalengka KOMPOL MALIK ALGAZALI, SH., MH, SH, Kapolsek Ligung AKP UMANG SUMARSA. S.H, KBO Intelkam IPTU ADENG, Kasat Sabhara AKP ERIK RISKANDAR, SH, Kasat Binmas AKP RUDY DJUNARDI, SH, Kasat Narkoba AKP UDIYANTO, Ka SPKT IPDA MARDIYANTO, Paur Dokes IPTU JUDIONO, Kasiwas IPTU DODO HARYANTO, Kanit Regident IPTU IWAN HENDI, Kasat Tahti, IPDA MARYONO, Kasie Propam IPDA TATANG S, dan seluruh Personil Polsek Ligung.

Apel pagi Pimpinan yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP SYAMSUL HUDA, S.I.K., S.H., M.Si dengan beberapa penekanan / arahan diantaranya yaitu sbb :

– Meskipun berdinas di Polsek tetapi harus tetap update informasi situasi Kamtibmas dan tetap memperhatikan keamanan baik mako, pribadi dan simbol Kepolisian.

– Setiap pelaksanaan penjagaan Mako agar melaksanakan dengan sungguh – sungguh dan selalu waspada serta setiap sebelum dan selesai melaksanakan tugas jaga harus bisa menginventarisir seluruh kelengkapan yang ada di Mako.

– Jaga kerapian dan kebersihan Mako terutama jaga penggunaan saluran keliatrikan agar tidak ada kejadian yang tidak inginkan terjadi.

– Untuk Operasi Kemanusiaan Aman Nusa II Polri agar selalu melaksanakan sosialisasi terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19 yaitu dengan menerapkan 5 M.

– Penggunaan Media Sosial agar anggota menggunakan dengan bijak jangan digunakan untuk hedonisme baik anggota maupun keluarga karena bisa menjadi respon negatif dari masyarakat.

– Merasa bangga kepada Jajaran Anggota yang sudah melaksanakan Tupoksi Polri dengan baik selama ini.

Selesai melaksanakan apel Kapolres Majalengka di dampingi Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa SH beserta PJU Polres Majalengka melakukan pengecekan terhadap anggota Polsek Ligung serta Mako Polsek Ligung di antaranya ruang kerja, ruang pelayanan serta tanaman di belakang Mapolsek Ligung dalam rangka penghijauan dan ketahanan pangan kemudian di lanjutkan dengan sambang/silaturahmi ke tokoh agama KH. Tazkiah Musthofa Spdi, S.Sos di Dusun Bagung RT 02/05 Desa Ligung Lor Kec. Ligung Kab Majalengka sekaligus peletakan batu pertamay pembangunan asrama putra Ponpes Miftahussalam.

Menurut Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa SH bahwa giat tersebut merupakan giat kunjungan kerja pimpinan dalam rangka kesiap Siagaan Polsek Ligung dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga sinergitas dengan seluruh instansi dan elemen masyarakat dalam rangka Harkamtibmas serta selalu ingatkan masyarakat untuk ikuti protokol kesehatan dan ingatkan 3M Paparnya. ( Dasuki Krisna)

 

Sumber Humas Polres.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

7.400 Vaksin Covid 19 Telah Tiba di Kota Tasikmalaya

Rab Jan 27 , 2021
Tasikmalaya, detektif.co.id -Vaksin Covid-19 untuk Kota Tasikmalaya yang telah digembar-gemborkan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, untuk tahap 1 termin 2, Rabu (27/01/2021) siang sekira pukul 11.00 WIB, tiba di gudang farmasi Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya. Ribuan vaksin itu diangkut dalam mobil box warna putih dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Setelah sebelumnya, […]