HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pelantikan BHP Pekon Sridadi Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus Berjalan Kondusif

Views: 76
Read Time:51 Second

Tanggamus detektif co,id –  Camat Wonosobo Edi Fahrurozi Melantik BHP Pekon Sridadi bersamaan Dua Pekon lainya di Balai Pekon Banjar Negoro Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus, Selasa (31/8/21).

Pelantikan BHP Pekon Sridadi bersamaan dua Pekon lainya berjalan Kondusif dan mematuhi aturan Protokol Kesehatan yang di hadiri Stab Kecamatan Wonosobo, Polsek Wonosobo dan Tiga Kakon yang saat ini BHP pekonya di Lantik. Berdasarkan Keputusan Bupati Tanggamus No : B , 262/09/08/2021.

Camat Wonosobo berharap Badan Himpun Pemekonan (BHP) agar selalu melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan peraturan Pekon dan peraturan Kepala Pekon dan ikut membahas menyepakati rancangan peraturan Pekon bersama Kepala Pekon,dan juga menggali ,menampung,,merumuskan dan menyalurkan Aspirasi Masyarakat berdasarkan Musyawarah juga melakukan evaluasi Laporan keterangan Penyelenggara pemerintah Pekon, dan Lembaga Pekon lainya.

Selanjutnya. Kepala Pekon Sridadi Suwandi berharap Mari kita bekerja sama dalam mengabdi atau mengemban Amanah ini didasari rasa Ikhlas dan bertanggung jawab Demi untuk kepentingan Lemon dan warga Masyarakat pekon Sridadi menuju Kemajuan pekon dan mensejahterakan Masyarakat,dan di landasan Musyawarah dan Mufakat Pungkasnya. (WG.YON)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hasil Endorse Instagram, Tokoh Muda Aceh Bantu Pembangunan Pondok Santri Dhuafa

Sel Agu 31 , 2021
BANDA ACEH – Sebanyak 86 santri dhuafa penghafal Al-Quran mendapat bantuan pembangunan Pondok Al-Quran oleh Dewan Pimpinan Pusat Forum Pemuda Aceh Kreatif (DPP FORPAK), Selasa (31/08/2021). Melalui Ketua DPP FORPAK, Sulthan Alfaraby mengungkapkan bahwa FORPAK mengirimkan bantuan berupa pasir dan batu bata untuk mempercepat proses pembangunan Pondok Al-Quran di Desa […]