HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pelantikan Ketua RT. 001 s/d RT. 006 RW 13 BRP Panglayungan

Views: 42
Read Time:1 Minute, 1 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Pelantikan Ketua RT.001 s/d RT.006 Rw 013 Perumahan BRP Panglayungan Kec Cipedes Kota Tasikmalaya yang dilakukan oleh Lurah Panglayungan Suandana . acara digelar di Aula.Kantor Kelurahan Panglayungan Kec Cipedes Kota Tasikmalaya. Senin.(19/07/2021.

Acara pelantikan dihadiri oleh, Lurah Panglayungan Suandana, .Ketua RW 013., para ketua RT terpilih, dan.Ketua.LPM.Kelurahan Panglayungan Ade Candra Para tokoh masyarakat.

dalam sambutannya Lurah Panglayungan Suandana mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi atas kekompakan para ketua RT, warga dan tokoh masyarakat yang begitu antusias dalam kegiatan ini, untuk ketua RW dan para RT yang sudah terpilih adalah pelayanan masyarakat maka layanilah warga dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, “dan beliau juga berpesan marilah kita sama-sama ciptakan Panglayungan ini aman, dan tertib,”” ucap Suandana.

Menurut Ketua RW.013 mengatakan, kami.mengucapkan terima kasih atas terlaksananya pelantikan ini, yang mana beliau peduli terhadap kepentingan warga, dan ucapkan terima kasih juga disampaikan kepada panitia pemilihan atas kinerjanya yang sangat baik, serta rasa terima kasih kepada warga yang begitu antusias, mendukung dan memberikan amanah . mudah-mudahan kepercayaan ini dapat membuat saya dan para RT yang terpilih lebih mawas diri untuk melayani warga khususnya lingkungan Rw 013 BRP Panglayungan.”” pungkasnya (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polisi Tangkap Pelaku Pemalsu Website Bansos PPKM Darurat, Pelaku Raup Keuntungan Rp.1,5 Miliar

Sen Jul 19 , 2021
Tasikmalaya, detektif.co.id–Polda Metro Jaya melalui Direktorat Kriminal Khusus berhasil mengungkap kasus pemalsuan terkait bantuan sosial PPKM Darurat. Pemalsuan tersebut secara spesifik yakni adanya website atau situs internet yang berisi ajakan untuk mendaftar sebagai penerima bansos PPKM Darurat. Satu orang berinisial S ditetapkan sebagai tersangka setelah Kementerian Sosial melaporkan hal tersebut […]